Usai Dilantik Gantikan Puan, Alfia Reziani Langsung Turun Ke Klaten.

Alfia anggota DPR RI komisi 8 dari Fraksi PDI-P bertemu kadernya di Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM – Usai dilantik menjadi anggota DPR RI antar waktu menggantikan Puan Maharani 17 Maret lalu, Alfia Reziani anggota DPR RI dari partai PDI Perjuangan ini  langsung tancap gas menyerap aspirasi rakyat. Bersama  rombongan anggota Komisi 8 dari daerah pemilihan Dapil V Jawa Tengah ini turun langsung menyapa konstuenya di Klaten, Sukoharjo dan Solo.

Di Klaten kedatangan Alviani disambut langsung Eko Prasetyo anggota DPRD Klaten dari Fraksi PDI Perjuangan bersama pasukan baris pendem pemenangan wilayah Dapil II Klaten di rumah makan Ilham Klaten Selatan. Sebelum bertemu pasukan barisan pendem pimpinan mas Eko Loket Prasetyo Alfia menyepatkan diri menemui para pedagang di pasar Kartosuro, Sukoharjo, bertemu dengan PAC PDIP Ceper, Klaten,  serta ketua DPC PDI Perjuangan Klaten H. Sunarno di Cawas,  Klaten.

Eko Loket Prasetyo menjelaskan kedatangan Alfia ke Klaten merupakan kali pertama dilakukan setelah yang bersangkutan dilantik sebagai anggota DPR RI antar waktu. Kenapa harus di Dapil II Klaten, menurut Eko karena antara dirinya dengan mbak Alfia punya histori tersendiri. Dimana pada Pileg tahun lalu dirinya satu paket pemenangan dengan hajah Kadarwati, DPRD Tingkat I Jawa Tengah dan mbak Alviani DPR RI.
Alviani bersama Eko Loket Prasetyo santai sejenak usai diskusi di RM Ilham.
“Yang jelas dalam reses ini mbak Alfia ingin menyapa dan bertemu langsung dengan rakyat dan kadernya guna menyerap langsung aspirasi, sehingga apa yang menjadi harapan dan keinginan rakyat dibawah bisa diketahui dan ditindak lanjuti.” ujar Eko.

Selain serap aspirasi lanjut Eko, pertemuan juga dimaksud guna mendekatkan mereka yang duduk di parlemen dengan rakyatnya. Sehingga komunikasi tetap terjaga dan terjalin. Karena hanya dengan cara tersebut kekompakan. Kebersamaan serta keutuhan suara bisa dijaga. 

Sementara Alfia sendiri mengaku siap menyerap, membawa sekaligus memperjuangkan aspirasi rakyat, khususnya mereka yang ada di wilayah pemilihan Dapil V Jawa Tengah.” Saya akan perjuangkan apa yang menjadi keinginan warga khususnya mereka yang ada di wilayah Dapil V sesuai dengan bidang yang saya tangani”, ujarnya. (get).
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...