Rakorcab PKS. Joko Prakoso Kader PKS Harus Kompak

Ketua DPD PKS Klaten Marjuki
KLATEN MATTANEWS.COM - Sesuai dengan instruksi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Klaten yang meninstruksikan DPC PKS se-Klaten melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di bulan Maret ,  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Prambanan menggelar Rakorcab pada Rabu, (9/3). Selain membuat program kerja selama satu tahun ke depan, Dalam rakorcab yang digelar di gedung pertemuan Kantor Kecamatan Prambanan tersebut juga dilakukan pelantikan pengurus DPC PKS Prambanan untuk masa jabatan 2016-2018.

Dalam acara yang mengusung tema “Berkhidmat Untuk Rakyat Klaten” tersebut, ketua DPC PKS Prambanan, Joko Prakoso mengajak seluruh kader PKS Prambanan untuk kompak dan solid dalam melaksanakan setiap program kerja. Joko juga menekankan program kerja yang nantinya disusun harus menyentuh langsung kepada masyarakat. “Selain kita harus kompak dalam melaksanakan program kerja, kita juga harus membuat program yang bisa diakses dan dimanfaatkan langsung oleh masyarakat, jelas Joko dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Klaten, Marjuki yang juga hadir dalam acara tersebut,  berharap agar kader-kader PKS tidak terbebani dengan amanah yang diemban sebagai pengurus DPC PKS. “ Saya berharap kader-kader PKS Prambanan bisa bekerja secara maksimal, namun jangan sampai kita terbebani dengan amanah ini” ungkap Marjuki dalam sambutannya.

Lebih lanjut Marjuki menambahkan suasana kekeluargaan harus dibangun dalam internal pengurus, agar kepengurusan selalu solid dan program kerja dapat terlaksana dengan baik. “Kita bangun suasana kekeluargaan dalam kepengurusan. Jika perlu adakan acara-acara internal yang menyenangkan, kalau kita solid pastilah program kerja kita akan berjalan” tandasnya. (Andy)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...