Polres Klaten Sediakan Helm Gratis dan Honda Beat Dalam Operasi Simpatik Candi.

Kapolres Klaten AKBP Faizal ditemani Kasat Lantas AKP Kemas saat pimpin operasi
KLATEN MATTANEWS.COM - Operasi simpatik candi 2016 mulai digelar, Rabu(2/3) di Jalan Pemuda dekat Alun-alun Klaten. Operasi yang menitikberatkan keamanan dan ketertiban berkendara tersebut dilaksanakan selama 21 hari mulai dari 1 Maret 2016 hingga 21 Maret 2016.  Ada yanag lain dalam operasi kali ini. Karena selain menindak para pelaanggar tertib lalu lintas Polres juga membagi kopun berhadiah sepeda motot Honda Beat serta  helm dan kaos,  secara gratis.

Kapolres Klaten AKBP Faizal, mengatakan hal ini adalah inovasi Polres Klaten sebagai apresiasi kepada warga yang tertib berlalu lintas.“Kita biasanya memberikan surat tilang bagi pelanggar, sekali-kali ganti kita berikan hadiah kepada warga yang tertib” ungkapnya kepada wartawan disela operasi simpatik candi.
Anggota Satlantas Klaten membawa poster simpatik
Hingga hari kedua pelaksanaan operasi simpatik candi ini, Polres Klaten telah menindak 226 pelanggar dengan menilang 68 pelanggar, 40 teguran tertulis dan 118 teguran lisan. Sedangkan barang bukti tilang yang diamankan berupa 4 buah SIM, 62 STNK dan 2 unit sepeda motor. (tim).
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...