PKS Klaten Silahturohmi Dengan Kapolres Klaten. Ciptakan Klaten Kondusif.

Kapolres Klaten AKBP Faizal menerima rombongan PKS Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM - Dalam rangka menjalin kerja dan menciptakan sinergisitas yang baik dengan jajaran pnegak hukum demi terciptanya kondusifvitas masyarakat Klaten, Kamis, (17/3) Ketua dan jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Klaten mengunjungi Kapolres Klaaten AKPB Faizal dan jajarannya di Mapolres Klaten. Rombongan yang dipimpin Ketua DPD PKS Klaten, Marjuki diterima langsung Kapolres Klaten AKBP Faizal tepat pukul 10.00 WIB. 

Ketua DPD PKS Klaten, Marjuki menjelaskan kegiatan silaturahmi tersebut merupakan salah satu komitmen pengurus DPD PKS yang baru untuk mejalin komunikasi yang baik kepada seluruh pengurus jajaran Muspida. Kegiatan tersebut dilakukan di awal kepengurusan baru di tubuh DPD PKS. “Ini salah satu komitmen pengurus DPD yang baru untuk mejalin komunikasi yang baik kepada seluruh pengurus jajaran muspida diawal kepengurusan kami,” Ungkap Marjuki, Kamis (17/3).

Marjuki juga menambahkan partainya sangat mendukung program-program Polres Klaten yang menyentuh langsung kepada masyarakat. Seperti penanganan bencana, pemberantasan narkoba, dan perjudian. Serta mengapresiasi kegiatan Polres Klaten yang kreatif diantaranya pemberian kupon berhadiah bagi yang tertib lalu lintas saat razia dan mengadakan pengajian rutin bersama masyarakat sekitar untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

Sementara Kapolres Klaten, AKBP Faizal mengaku Pihaknya tidak bisa bekerja sendirian. Komunikasi yang baik antar elemen masyarakat dan juga Parpol sangat diperlukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kita kepolisian tidak bisa sendirian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga memang perlu komunikasi yang baik antar elemen masyarakat, termasuk parpol ungkap AKBP Faizal.

Lebih lanjut, Kapolres Klaten berharap PKS selalu pro aktif dalam memberikan masukan dan saran untuk polres Klaten demi terjaminnya ketertiban masyarakat. (Andy)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...