Drs Widya Sutrisna.Msi: Tidak Ada Korupsi Di Dinas Dukcapil Klaten.

Kepala Dinas Dukcapil Klaten Drs Widya Sutrisna. Msi.
KLATEN MATTANEWS.COM – Terkait adanya LSM Pusaka yang meminta agar pihak Kejaksaan mengusut beberapa oknum pejabat Pemda Klaten yang terlibat kasus korupsi di kantor Dinas Kependudukan dan catatan Sipil (Dukcapil) Klaten, dengan tegas kepala Dinas Dukcapil Klaten drs Widya Sutrisna Msi menegaskan tidak ada korupsi dikantor Dukcapil Klaten. Bahkan saat ini semua pelayanan seperti pembuatan akte, KTP dan lainnya dilakukan secara gratis.

“Saya cukup kecewa dengan munculnya pemberitaan dibeberapa media yang menulis seolah - olah di kantor Dukcapil terjadi korupsi. Padahal kantor kita aman, nyaman, semua berjalan kondusif tidak ada masalah. Jika itu menyangkut masalah kasus lalu, kita yang ada saat ini tidak tahu menahu”, demikian ditegaskan Kepala Dinas Dukcapil Klaten Drs Widya Sutrisna kepada wartawan.

Menurut Widya pada tahun 2008 lalu memang pernah ada kasus yang melibatkan oknum pejabat di Dukcail. Namun saat itu yang bersangkutan sudah diproses secara hukum dan menjalani hukuman. Sehingga jika sekarang ada LSM yang menuntut agar para pejabat yang terlibat kasus tersebut harus di adili, dirinya tidak tahu.

“Lho kalau itu kasus dulu ya monggo. Dan seingat saya saat itu pejabatnya sudah diproses secara hukum dan sudah menjalani hukuman. Kalau yang lain kita tidak tahu.  Yang jelas kondisi Dukcapil saat ini kondusif, aman dan nyaman dan tidak ada praktek korupsi. Penegasan ini perlu saya sampaikan agar jangan sampai muncul anggapan saat ini di kantor Dukcapil terjadi kasus korupsi”, tegasnya. (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...