Ngopi Gratis Di Pojok Baca Pemda Klaten.

Bupati Klaten Hajah Sri Hartini saat resmikan pojok baca
KLATEN MATTANEWS.COM  Peresmian Pojok Baca Humas oleh Bupati Klaten Sri Hartini beberapa waktu lalu gaungnya terdengar sampai Provinsi Jawa Tengah. Terbukti dua utusan dari Badan Arsip dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah,  Endang Wahyu dan Hening Puji Astuti meninjau keberadaan Pojok Baca Humas Klaten untuk dinilai kemanfaatannya bagi masyarakat (Rabu,30/03/16).

Dalam kunjungan yang diterima langsung oleh Wahyudi Martono Kepala Bagian Humas didampingi Joko Priyono selaku Kepala Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi, Endang Wahyu mengatakan koleksi Pojok Baca Humas perlu ditambah terutama buku-buku terkait informasi lokal atau buku bacaan ringan seperti komik dan novel.  Selain itu Endang Wahyu menyarankan agar koleksi buku pojok baca ini agar diganti supaya selalu ada informasi yang baru.

Sementara guna semakin menarik minat baca, mulai minggu depan pojok baca juga akan dilengkapi fasilitas ngopi gratis. Diharapkan masyarakat, khususnya para tamu atau masyarakat umum yang memiliki keperluan di Pemda atau mereka yang menunggu proses pembuatan KTP bisa memanfaatkan jasa ini.

“ Apa yang kami lakukan adalah himbauan serta anjuran dari Bupati Klaten Sri Hartini yang berharap Pojok baca bisa menjadi bagian ikut mencerdaskan rakyat” ujar Joko Priyono(jok/mas)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...