Mobiling Akan Hibur Masyarakat Pinggiran Klaten

Unit mobil bioskop keliling Pemda Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM - Masyarakat Klaten terutama di daerah pinggiran akan segera mendapat hiburan dengan adanya Mobiling (mobil bioskop keliling) dari Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Klaten (Disbudparpora). Mobil bioskop keliling tersebut merupkan bantuan dari kementrian pariwisata sebagai salah satu sarana promosi pariwisata Klaten.

Kepala Disbudparpora Klaten, Joko Cipta Ria Wiyono menjelaskan tidak semua kabupaten kota di jawa tenggah menerima pinjaman mobil bioskop keliling, dari sekian banyak kabupaten kota di Jawa Tengah hanya tiga kabupaten yang berhak menerima pinjaman. Salah satunya Klaten.
Joko Cipta Ria Wiyono Kepala Disbudpora Klaten
“Yang mendapat pinjaman bioskop keliling ini hanya ada tiga kabupaten di jawa tenggah yaitu, Jepara, Kudus, dan Klaten” ujar Joko. Selain itu mobil bioskop keliling juga bisa di manfaatkan oleh SKPD lain untuk mensosialisasikan program-program pemerintah Kabupaten Klaten, imbuhnya.

Kepala Dinas Disbudparpora berharap dengan adanya mobil bioskop keliling senilai lebih dari 1 milliar berteknologi canggih dan modern ini, diharapkan potensi pariwisata di Kab. Klaten akan lebih terangkat, dan di kenal luas hingga ke mancanegara.(lal)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...