Juragane Sweke Ngambang Di Sungai Dengkeng.

Kapolsek Gantiwarno AKP Barozi dan anggotanya
KLATEN MATTANEWS.COM – Teka-teki hilangnya Jumadi Wignyo Hartono (48) yang dinyatakan hilang misterius akhirnya terungkap sudah. Juragan sweke kondang penduduk dukuh Kebonagung DesaCeporan, Kecamatan Gantiwarno Klaten Jawa Tengah ini berhasil ditemukan warga secara tidak sengaja aliran sungai Dengkeng sekitar 7 Km dari lokasi dimana korban dinyatakan hilang.

Jumadi bakul Sweke yang juga dikenal sebagai pencari kodok ditemukan warga yang betulan akan mancing di sungai Dengkeng, tepatnya didukuh Patemon Desa Krikilan, Kecamatan Bayat. Saat itu warga tidak mengira jika benda mengapung tersebut adalah mayat manusia. Setelah diperiksa ternyata benda tersebut sosok mayat dan belakangan diketahui  bernama Jumadi yang sehari sebelumnya dinyatakan hilang saat pergi mencari kodok.

Kapolsek Ganatiwarno AKP Barozi membenarkan jika salah satu warganya yang dinyatakan hilang sejak Kamis malam telah ditemukan di wilayah Bayat. Menurut Barozi saat itu laporan pertama yang bersangkutan dinyatakan hilang di wilayah Kajoran, Klaten Selatan sehingga pencaharian fokus dilakukan disekitar lokasi, dimana yang dia terakhir mengabarkan posisinya lewat SMS pada temannya sekitar pukul 12.00 malam.

“Kita mencari diwilayah Kajoran karena korban sempat kirim SMS pada temananya jika posisinya ada di Desa Kajoran, Klaten Selatan. Kamipun melakukan pencarian dan berhasil menemukan sepeda serta HP korban. Jika sekarang korban ditemukan disungai Dengkeng, mungkin saja dia terpeleset dan terbawa arus sungai”, ujarnya(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...