Juragan Sweke Kodok Hilang Misterius, Petugas Sisir Kajoran.

AKP Barozi Kapolsek Gantiwarno saat beri arahan pada anak buahnya
KLATEN MATTANEWS.COM – Jumadi 49 tahun warga Kebon Agung, Desa Ceporan, Kecamatan Gantiwarno, Klaten Jawa Tegah hilang misterius setelah pamit pergi untuk mencari kodok. Hingga saat ini puluhan petugas dari Mapolsek Gantiwarno  yang dipimpin langsung Kapolseknya AKP Barozi, dibantu tim SAR dan masyarakat terus melakukan penyisiran disekitar sepeda ontel miliknya yang ditemukan petugas.

Jumadi selama ini dikenal sebagai pemilik warung Sweke kodok terkenal di wilayah Gantiarno dan Wedi. Sehari sebelum dinyatakan hilang oleh keluarganya, seperti biasa dia pamit pada istrinya untuk mencari (nyuluh) kodok di wilayah Kajoran, Klaten Selatan. Karena sudah menjadi pekerjaan rutin sang istri tidak menaruh curiga sedikitpun atas kepergian suaminya.
Sepeda ontel milik korban diamankan petugas
Namun tak seperti biasanya bapak dua tiga anak ini hingga siang hari belum juga pulang. Karena takut terjadi sesuatu pada suaminya sang istri lapor ke Mapolsek Gantiwarno yang langsung menerjunkan anggotanya untuk melakukan pencaharian. Polisi berhasil menemukan sepeda Jumadi dipinggir sawah dan sebuah HP dalam keadaan mati. Namun korban yang dicari belum juga ditemukan.

Kapolsek Ganatiwarno AKP Barozi jika ada warganya yang dilaporkan hilang dan hingga kini elum ditemukan. Menurut Barozi petugas hanya menemukan sebuah sepeda ontel dan HP milik korban yang tergeletak ditepi sawah. Sedang pencarian difokuskan di wilayah Kajoran karena menurut salah satu saksi sekitar pukul 24.00 korban sempat menelpon temannya dan mengatakan dirinya ada di Kajoran.” Untuk sementara kita baru bisa menemukan barang milik orban. Untuk keberadaan korban apakah masih hidup atau meninggal kita belum bisa memastikan,karena masih dalam pencarian”, tegasnya.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...