Jika Turun Hujan Kantor Perikanan Klaten Jadi Kolam Ikan.

Bagian ruangan kantor Perikanan Klaten yang rusak
KLATEN MATTANEWS.COM – Tidak pernah mendapat perawatan dan perhatian serius, Kantor Bidang Perikanan, Dinas Pertanian Kabupaten Klaten kondisinya sangat memprihatinkan. Kantor yang terletak di kompleks Dinas Pertanian Kabupaten Klaten ini akan berubah menjadi kolam ikan jika turun hujan. Hal tersebut disebabkan banyaknya genteng dan ternit yang jebol, sehingga air masuk ruangan.

Selain genteng dan ternit yang rusak parah, kesan kotor dan kumuh juga mewarnai kantor ini. Tumpukan bantuan alat pertanian/perikanan untuk masyarakat terlihat memenuhi ruangan tidak tertata. Sementara ternit tampak hitam menjamur serta lantai yang basah dana lembab.

Kepala Bidang Perikanan Dinas Pertanian Kabupaten Kabupaten, Wisnu Wijaya saat ditemui di kantornya menjelaskan kejadian tersebut sudah berlangsung lama. Menutrutnya semua sudah dilaporkan pada atasan namun tidak direspon.

“Jika hujan air masuk lewat genteng dan ternit yang jebol akibatnya ruangan ini berubah menjadi kolam ikan. Kondisi ini sudah berlangsung lama, namun saat kita lapor pimpinan tak pernah merespon. Sehingga banyak bantuan peralatan yang seharusnya dibagikan pada rakyat rusak karena terkena air hujan dan dimakan rayap”, ujarnya.(ndy)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...