Golkar Klaten Siap Dukung dan Amankan Pemerintahan Bupati Sri Hartini.

Ketua DPD Partai Golkar Klaten Drs H.Anang Widayaka bersama Bupati Klaten Sri Hartini
KLATEN MATTANEWS – Keluarga besar partai Golkar Klaten baik yang ada di jajaran pengurus partai dan petugas partai yang ada di DPRD Kabupaen Klaten beserta seluruh simpul dan elemen pendukung lainnya siap mengamankan semua kebijakan Bupati Klaten Hajah Sri Hartini. Dukungan politik tersebut disampaikan secara resmi melalui surat tertanggal 27 Februari 2016 nomor –Kep – 7/Golkar.16/II/2016 yanag ditandatangi Ketua DPD partai Golkar Klaten Drs H. Anang Widayaka serta H.Tarmuji ST selaku Sekjen DPD Partai Golkar Klaten.

Sikap politik ini diberikan secara utuh dan bulat mengacu pada hasil Rapimnas partai Golkar di Jakarta, dimana Golkar kembali ke doktrin karya kekaryaan, kembali membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan rakyat. Dalam sikap politik tersebut dengan tegas Golkar Klaten tidak memiliki bargening atau permintaan apa-apa pada penguasa. Namun semua dilakukan karena Golkar telah kembali ke khitohnya yakni selalu ada didalam pemerintahan dan bekerja sama dengan pemerintahan dalam membangun bangsa dan negara.

“Tidak ada tendesi atau bargening apa-apa antara kami dengan Bupati selaku penguasa. Yang kita lakukan karena Golkar hasil Rapimnas di jakarta sudah jelas menegaskan Golkar harus kembali ke khitohnya yakni ada dalam sistim pemerintahan bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun bangsa ini demi mensejahterakan rakyatnya”, demikian ditegaskan Ketua DPD Golkar Klaten Drs.H. Anang Widayaka saat ditemui di kantor DPD Partai Golkar Klaten Selasa (15/3).

Para elite partai Golkar siap mendukung dan membantu kinerja Bupati Sri Hartini
Menurut Anang ada dua alasan mengapa Golkar Klaten mendukung pemerintahan Hartini, pertama karena hasil rapimnas Golkar di jakarta dimana Golkar kembali ke khitohnya, kedua adanya permintaan dari kader Golkar baik yang ada di struktural partai atau petugas partai di Dewan agar Golkar Klaten melakukan evaluasi atas sikap politiknya kemarin. Karena perlu diketahui saat itu banyak kader Golkar yang membela Hartini, sementara di fraksi Golkar hampir semuanya dikuasai Golkar kubu AL. Ketidak nyamanan inilah yang akhirnya DPD Golkat Klaten mengelar rapat pleno anggota penuh dengan agenda menentukan arah poltik pasca Pilkada Klaten.

Ketika kembali disinggung adanya deal-deal politik dengan Bupati, dengan tegas sang ketua Golkar ini mengatakan dalam memberikan dukungan poltiknya pada Bupati Hartini, Golkar Klaten tidak minta apa-apa. Semua murni dukungan tanpa embel-embel. Hasil rapat pleno lengkap yang dihadiri seluruh pengurus, serta PK sepakat dan bulat Golkar Klaten mendukung pemerintahan Hartini lima tahun kedepan.

Sejuah mana bentuk dukungan tersebut Menurut Anang Golkar akan bekerja sama dengan pemeritahan terutama dalam mengamankan dan menjalankan semua kebijakan pemerintah yang pro rakyat. “Golkar telah kembali ke khitohnya. Dan sudah saatnya Golkar Klaten membantu Ibu Hartini membangun Klaten menuju Klaten yang lebih baik lagi. Semboyan beliau beliau mengabdi tiada henti akan kita dukung sepenuhnya, demi terwujudnya cita cita tersebut. Sikap Golkar ini juga sudah kita sampaikan di hadapan sidang Paripurna DPRD Klaten beberapa waktu lalu.”, tegas Anang. (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...