Bupati Klaten Terjun Langsung Awasi Perbaikan Rumah Dinas.

Bupati Klaten Hajah Sri Hartini turun langsung berbaur dengan tukang
KLATEN MATTANEWS.COM  17 hari setelah dilantik sebagai Bupati Klaten tanggal 17 Februari 2016, Bupati Klaten terpilih Hajah Sri Hartini belum juga menempati rumah dinas Bupati yang terletak di jalan Pemuda Tengah Klaten. Saat ini rumah dinas Bupati masih dalam taraf pembenahan yakni memperbaiki beberapa bagian yang perlu diganti. Dalam proses pembenahan tersebut Bupati Klaten Hajah Sri Hartini berkenan terjun langsung berbaur dengan para tukang untuk menata ruangan.

“Pekerjaan bersih-bersih dan menata ruangan itu pekerjaan wanita mas. Maka saya terjun langsung ikut menata dan mengarahkan mereka dalam acara beres-beres ini. Namun demikian tugas utama sebagai Bupati tetap berjalan, seperti yang anda lihat dimeja sudah banyak berkas yang harus saya tandatangani ”, tandas Bupati saat bincang-bincang dengan MATTANEWS dirumah Dinas Jum’at(4/2).
Sambil ngawasi tukang Bupati tetap menyelesaikan pekerjaan utamanya
Hingga saat ini Bupati Klaten Hajah Sri Hartini memang belum berkantor dan menetap dirumah dinas. Beliau masih pulang dan tinggal dirumah pribadinya Desa Teloyo, Kecamatan Wonosari Klaten. Saat ini beberapa bagian rumah dinas Bupati memang dalam taraf pembenahan. Terutama bagian tembok kamar yang beberapa bagian catnya sudah megelupas. Selain itu Beberapa mebeler seperti meja kursi, lemari dan lainnya juga masih dalam tahap penataan.
Ruang Utama Tengah yang biasa dipakai untuk tamu resmi
Tidak ada rehab atau renovasi total. Yang ada hanya memperbaiki beberapaa bagian ruangan yang memang sudah saatnya diganti atau diperbaiki. “ Hanya cat ulang dan perbaikan kecil yang perlu saja mas. Kalau semua sudah beres baru kita tempati”, ujarnya.(tev)

 
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...