Bupati Klaten Hajah Sri Hartini Siap Buatkan Dua Kantor Mapolsek Untuk Polres Klaten

Bupati Klaten Hajah Sri Hartini resmikan Mapolsek Trucuk
KLATEN MATTANEWS.COM – Bupati Klaten Hajah Sri Hartini berjanji akan membuatkan dua  Polsek baru diwilayah yang hingga saat ini belum ada kantornya. Janji dan kesanggupan Bupati tersebut disampaikan saat meresmaikan kantor Polsek Kalikotes yang terletak di dukuh dan Desa Kalikotes, kecamatan Kalikotes Klaten Jawa Tengah Rabu (29/3).

“ Insya Allah dalam masa kepemimpinan saya, Pemda Klaten siap membuatkan dua kantor Polsek baru untuk Polres Polres Klaten. Harapan saya dengan berdirinya dua Polsek nanti pelayanan Polisi terhadap masyarakat akan lebih optimal dan fungsi Polisi sebagai mitra kerja serta pengayom rakyat akan bisa berjalan sesuai harapan kita semua”, demikian tegas Bupati Klaten Hajah Sri Hartini.
Bupati Hajah Sri Hartini tanam pohon penghijauan
Dalam acara peresmian tersebut Bupati Klaten berkenan memotong tumpeng dan memotong untaian bunga melati sebagai tanda diresmikannya Mapolsek yang berdiri diatas tanah seluas 500 meter ini. Sebelumnya Bupati yang ditemani ketua DPRD Klaten Agus Riyanto juga berkenan menanam pohon Mahoni didepan Mapaolsek. 

Kapolres Klaten AKBP Faizal mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemda khususnya Bupati Klaten Hajah Sri Hartini yang menaruh perhatian terhadap jajaran Kepolisian khususnya Polres Klaten. Kemitraan yang telah terbangun baik ini menurut Kapolres hendaknya bisa dijaga dan semakin ditingkatkan.
Kantor Mapolsek Kalikotes yang baru
“ Saya mengucapkan terima kasih pada Bupati Sri Hartini karena begitu perhatian terhadap kami. Saya hanya menyampaikan jika di Mapolsek Kalikotes yang baru ini belum ada mebelernya. Tapi beliau tidak hanya menyanggupi mebeler untuk Polsek Kalikotes tapi malah siap membuatkan dua Polsek. Ini sebuah anugerah luar biasa buat jajaran Kepolisian Polres Klaten”, ujarnya.

Sementara menurut sumber di Mapolres Klaten, saat ini masih ada 3 wilayah kecamatan di Klaten yang belum memiliki kantor Polsek. Tiga wilayah tersebut antara lain, Ngawen, Klaten selatan dan Jogonalan. Selama ini Polsek Jogonalan masih nebeng di bangunan milik PG Gondang Baru Klaten.(tev)  

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...