Bupati Hajah Sri Hartini, Tidak ada Tempat Bagi PNS Klaten Yang Terlibat Narkoba.

Kepala BKD dan Bawasda Klaten didampingi Dirut RSUD Klaten usai tes urine
KLATEN MATTANEWS.COM – Satu lagi gebrakan dilakukan Bupati Klaten hajah Sri Hartini. Seulan menjabat Bupati Klaten beliau langsung meminta seluruh pejabat dijajaran Pemda Kabupaten Klaten, Jawa Tengah diwajibkan melakukan tes urine bebasa narkoba. Tes yang dilakukan senin (14/3) setelah rakor di ikuti oleh seluruh pejabat eselon II dan III bertempat di RSUD Bagas Waras Klaten.

Direktur RSUD Bagas Waras dr Limawan menjelaskan untuk melakukan tes urine bebas narkoba, RSUD sudah siap dan bisa melakukan. Di RSUD Bagas Waras semua peralatan medis dan laborat narkoba serta sarana penunjang lainnya termasuk tenaga medis profesional.” Untuk tes kesehatan dan bebas narkoba petugas medis kita sudah siap. Semua sarana penunjang baik peralatan medis dan tenaga profesional sudah ada di sini”, ujarnya.  
Bupati Klaten Hajah Sri Hartini
Sementara itu Bupati Klaten Hajah Sri Hartini menegaskan tes kesehatan bebas narkoba perlu dan wajib dilakukan oleh seluruh pejabat di jajaran Pemkab Klaten tanpa terkecuali. Jika saat ini semua kepala SKPD sudah, maka nanti disusul oleh seluruh PNS di lingkungan Pemda. Sehingga PNS di Klaten benar-benar bebas dan bersih dari narkoba.

“Saya tidak ingin mendengar ada PNS apalagi pejabat dilingkungan Pemkab yang terlibat atau menggunakan narkoba. Maka jika dalam tes nanti ada yang positif menggunakan narkoba, maka saya tidak segan-segan memberi sangsi dan tindakan tegas. Tidak ada tempat bagi PNS di Klaten yang bermain narkoba”, ujar Bupati. (tim)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...