Tak Kunjung Sembuh, Kamijo "Nyampirke" Leher Di Rono.

Ilustrasi perbuatan yang tidak perlu ditiru.
KLATEN MATTANEWS.COM - -Seorang warga Dukuh Manggung RT 13/RW 4, Desa Daleman, Kecamatan Tulung, Klaten yang sehari-hari bekerja sebagai petani, Kamijo Darmo Suwito (65) ditemukan gantung diri di penyekat ruangan dengan ketinggian 1,25 meter dalam posisi duduk menghadap ke utara menggunakan kain sarung hijau kotak-kotak, Rabu (8/2) pukul 18.00 WIB.Korban ditemukan oleh Naryo Widodo yang saat itu bermaksud mengecheck rumah korban lantaran rumah dalam kondisi gelap. Saat masuk korban sudah tergantung di rono (penyekat ruangan).

Melihat kejadian itu, Naryo langsung keluar meminta tolong warga sekitar. Kemudian datang Sri Wahyudi dan keponakannya, Dwi Seno.  Dwi Seno langsung memutuskan tali yang dipakai untuk gantung diri korban.

Kapolsek Tulung AKP Parmo Bin Muhtarom mengutarakan dari kejadian itu (lima) 5 anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Dijelaskan korban hidup seorang diri dan menderita penyakit liver. Penyakit tersebut sudah diderita korban selama 4 tahun.

"Korban tidak bisa kemana-mana. Yang memberi makan setiap harinya tetangga. Istrinya sudah meninggal sehingga tidak ada yang memperhatikan kesehatannya," jelasnya.
Dari pengecheckan yang dilakukan kepolisian, dan dokter tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Sehingga dinyatakan murni gantung diri (gadir). (ono). 


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...