RSUD Bagas Waras Klaten Terjunkan Tim Medis Dalam Gerakan Prokasih.

Direktur RSUD Bagas Waras Klaten dr Limawan.M.Kes pimpin langsung anak buahnya
KLATEN MATTANEWS.COM – Satu unit mobil ambulance berikut tenaga medis serta peralatan oat-obatan diterjunkan RSUD Bagas waras Buntalan Klaten dalam rangka mendukung gerakan Prokasi (Program Kali Bersih) yang diadakan Pemda Klaten Sabtu 13 Februari 2016. Selain menerjunkan tim kesehatan Bagas Waras juga menerjunkan tim relawan beranggotakan 20 personil dipimpin langsung Direktur RSUD Bagas Waras dr Limawan Budiwibowo.M.Kes.
Sungai Glogok Stasiun sasaran pembersihan
“Kami dari RSUD menerjunkan satu yim relawan dan tim medis berikut satu unit mobil ambulan sebagai beck up, jika ada relawan yang memerlukan pertolongan pertama. Selain itu tim relawan kita juga langsung terjun kesungai untuk berbaur degan tim lain membersihkan sungai di beberapa titik”, demikian ditegaskan dr Limawan disela-sela membersihkan sungai Gelogok yang berada di samping kantor Pramuka Klaten.   

Terkait gerakan kali bersih yang diselenggarakan serentak di lima sungai tersebut, Limawan menjelaskan program peduli bersih juga sudah dilakukan keluarga besar RSUD Bagas Waras dilingkungan RSUD. Menurut Limawan tiap Jumat di akhir bulan seluruh karyawan RSUD melakukan aksi gotong royong peduli bersih di area rumah sakit.(tev/hilda)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

1 komentar:

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...