Kapolres Klaten AKBP Faizal, Gelar Car Free Night di Klaten.

Kapolres Klaten AKPB Faizal dihapan Toga/Tomas Klaten Tengah.
KLATEN MATTANEWS.COM - Terkait rencana pagelaran wayang kulit setiap malam minggu yang akan di gelar di alun-alun Klaten, Kapolres Klaten AKBP Faizal SIK, MH minta digelar Car Free Night di sepanjang jalan pemuda, Klaten. Hal itu disampaikan AKBP Faizal dalam acara silaturahmi dengan Muspika, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kecamatan Klaten Tengah dan Klaten Selatan di aula Mapolsek Klaten Kota, Rabu (4/2).
“Dengan akan digelarnya wayang kulit di alun-alun Klaten setiap malam Minggu, otomatis aktifitas lalu-lalang di sekitaran alun-alun akan meningkat. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan menjaga kondusifitas rasanya perlu  digelar Car Free Night,” Ungkap AKBP Faizal.
Lebih lanjut mantan Kapolres Kebumen tersebut  juga mewajibkan anggotanya untuk patroli di jalan setiap pagi. Selain itu ia berharap Camat juga sering turun ke lapangan bersama anggotanya di Polsek. “Kesempatan bertemu dengan masyarakat itu pagi hari, karena itu saya minta anggota untuk lebih sering turun ke lapangan. Pak Camat juga tolong lebih banyak jalan-jalan demgam Pak Kapolsek, Karena pada dasarnya permasalahan itu ada di lapangan,” ujarnya.(Rovky)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...