Hartini Pimpin Klaten.Gelar Pesta Rakyat Menuju Klaten Lebih baik Yang Amanah.

Bupati Klaten Hjah Sri Hartini saat dilantik Di Semarang
KLATEN MATTANEWS.COM – Hari ini 18 Fabruari 2016 Hajah Sri Hartini yang berpasangan dengan Hajah Sri Mulyani resmi menjabat sebagai Bupati Klaten. Ditandai dengan pesta rakyat di pendopo Kabupaten Klaten, Bupati akan menerima serah terima jabatan Bupati dari pejabat Bupati Klaten sementara Joko Sawaldi. Diperkirakan sekitar 3000 rakyat Klaten akan memenuhi Pendopo dan halaman Pemda Klaten menyambut hari kemenangan dua Srikandi.

Dalam acara yang digelar mulai pukul 09.00 kan ada sekitar 100 penjual jajanan yang menyajikan aneka kuliner mulai dari soto, sate ayam, bakmi godok, gado-gadi, nasi rawon, tengkleng, ronde dan warung HIK lainnya yang akan menjamu para tamu undangan. Mereka sengaja didatangkan cari berbagai penjuru kota Klaten, dimana mereka sebelumnya adalah pedagang yang sering mangkal di sekitar kota Klaten.
Metal tetap menjadi salam perjuangan Bupati dan wakil Bupati
Acara tersebut merupakan keinginan Bupati karena ingin selalu dekat dengan rakyatnya. Sehingga menu makananpun mengutamakan jajaaan khas Klaten, karena hal itu merupakan potensi lokal yang harus ditumbuh kembangkan, sehingga bisa menjadi aseet kekayaan kuiner Klaten.

Bupati Klaten Hajah Sri Hartini sendiri kepada MATTANEWS menegaskan akan selalu ada ditengah rakyatnya terjun lanagsung kebawah menyerap dan medengar langsung apa keinginan warganya. Dirinya tetap ada cita-cita awal yakni Mengabdi Tiada Henti demi menuju Klaten lebih baik lagi dan amanah.

“Saya akan lebih banya turun kebawah mendengar langsung keluhan rakyat, mendengar apa yang mereka inginkan. Saya tidak ingin hanya duduk dibelakang meja dan menerima laporan dari anak buah. Untuk itu usai dilantik saya akan langsung terjun ke bawah dan memanggil semua para pimpinan SKPD agar segera bekerja demi kemajuan Klaten”, tegasnya.(noe)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

2 komentar:

  1. Selamat, Semoga Allah SWT selalu melindungi, membimbing dan mensukseskan program2 mulianya, amin

    ReplyDelete
  2. Jangan sampai kurang ya angkringannya..hehehe... selamat ya ibu berdua

    ReplyDelete

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...