Hari Pertama Masuk kantor Bupati Klaten Hajah Sri Hartini Langsung Pimpin Rakor.

Bupati Klaten hajah Sri Hartini usai memimpin rakor
KLATEN MATTANEWS.COM – Hari pertama masuk kerja setelah dilantik 17 Februari 2016, Bupati Klaten Hajah Sri Hartini langsung memimpin rakor kepala SKPD di ruang B1 Pemda Klaten. Pukul 7.30 Bupati tiba dikantor dan lansung memimpin rakor dimpingi Sekda Klaten Joko Sawaldi dan dihadiri oleh seluruh kepala SKPD dan Kepala Bagian.

Dalam rakor yang berjalan sekitar 2 jam Bupati mengajak seluruh SKPD agar meningkatakan sinergisitas antar SKPD sehingga tercipta harmonisasi antar  bagian yang akhirnya mampu menghasilkan mutu dan kualitas kerja yang maksimal.

Sebagai pejabat baru Bupati juga menyadari masih perlu mempelajari dan meminta masukan dari semua SKPD yang ada dalam menentukan langkah kebijakan pemerintahannya kedepan.” Saya berharap semua kepala SKPD untuk bersatu dan bersinergis dalam bekerja, dan saya ingin tahu laporan dan masukan dari setiap SKPD tentang masalah yang dihadapi”, ujar Bupati.
Wakil Bupati Hajah Sri Mulyani diruang kerjanya.
Ditemui MATTANEWS diruang kejanya usai memimpin rakor, Bupati Klaten Sri Hartini menegaskan akan melanjutkan semua program Bupati terdahulu yang belum selesai. Disamping itu sektor infra struktur, pengentasan kemiskinan, pertanian, kesehatan dan pendidikan akan menjadi skala prioritas dalam setahun pemerintahannya.

Sementara itu wakil Bupati Klaten hajah Sri Mulyani saat ditemui diruang kerjanya, siap mendukung semua kebijakan Bupati demi menuju Klaten yang lebih baik. Sebagai wakil Bupati dirinya siap menjalankan apa yang menjadi perintah Bupati dan akan bekerja beriringan sesuai tupoksi masing-masing.” Program kita tidak 100 hari tapi 5 tahun. Dan dalam lima tahun saya siap bekerja sama dengan Bupati untuk membangun Klaten”, ujarnya.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...