Demi Kenyamanan. Klaten Segera Tambah Armada Taxi

Model armada taxi yang akan beroprasi di Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM - Pilihan moda transportasi umum di Klaten bakal bertambah. Dalam waktu dekat, sejumlah armada taksi akan beroperasi di Klaten. Taksi itu dioperasikan pihak swasta, yakni PT Dibri Anugrah Sejahtera (DAS). Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Bambang Gitanto mengatakan, operator taksi sedang menyiapkan armada yang akan digunakan untuk melayani trayek di wilayah Klaten. Saat ini sudah ada armada taxsi  Klaten namun keberadaan armada tersebut di rasa belum cukup.

“Di harapkan hadirnya taxsi dari PT Dibri Anugrah Sejahtera (DAS), menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat  dalam menggunakan layanan angkutan umum di Klaten” ujar Bambang Giyanto.Masuknya taksi ke Klaten, menurut Bambang Giyanto, tidak lepas dari banyaknya permintaan dari masyarakat untuk menggunakan moda transportasi umum berargo. Hal itu berkaitan dengan tingkat ekonomi masyarakat yang meningkat.

Secara singkat dirinya menjelaskan bahwa kabupaten Klaten sebagai kota ke sepuluh terbanyak penduduknya di jawa tenggah serta kemampuan masyarakat di bidang ekonomi menghendaki adanya transportsi umum seperti ini. Dengan adanya tambahan taxsi Dibri maka jumlah taxi di Klaten menjadi 15 kendaraan.(hilda)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...