Banyak PNS Di Klaten Yang belum Tahu Media Online dan Tidak Bisa Twiter.

Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Mulyani saat mendampingi Bupati Hajah Sri Hartini.
KLATEN MATTANEWS.COM -  Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Mulyani menegaskan akan melanjutkan program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), serta memberikan bea siswa gratis kepada siswa siswi sekolah dasar (SD), SMP hingga SMA/SMK. Ini merupakan komitmen pemerintahan Dua Srikandi 5 tahun kedepan disamping pelayanan kesehatan bagi masyarakat kurang beruntung.   

“Target kami bukan seratus hari, namun target kami berdua adalah lima tahun kedepan untuk melanjutkan program bupati sebelumnya yang belum terlaksana termasuk RTLH, Beasiswa, serta peningkatan pelayanankesehatan bagi masyarakat kurang mampu dengan program KIS atau sejenisnyademikian ditegaskan Hajah Sri  Mulyani saat ditemui dikediamananya Posakan cawas Klaten.

Disinggung program yang dicanangkan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tentang media sosial (medsos), bupati mengaku, para pejabat di lingkungan Klaten belum banyak menggunakan twiter, atau internet.  Hal ini menurutnya cukup memperihatinkan, dimana daerah lain semuanya sudah memakai kecanggihan tekhnologi informasi ini dalam membangun daerahnya.

“Belum banyak yang bisa twiter, atau membuka media online di internet. mereka paling banyak menggunakan SMS (short message service)   WA (WhatsApp) ataupun facebook,. Hal ini sangat memperihatinkan, dimana saat ini justru melalu jaringan internet dan media online, segala informasi cepat kita dapatkan. Apalagi sekarang jamannya sudah bergeser ke media online” jelasnya.

Untuk itu kedepan dirinya akan mengajak Bupati terpilih, mengajak isnstansi terkait guna memberi pembekalan serta penambahan ilmu pegetahuan serta wawasan kepada seluruh PNS di Klaten, agar semua PNS di Klaten menguasai atau minimal bisa menggunakan twiter atau internet guna mengakses informasi ilmu pengetahuan sebanyak banyaknya.(ono). 



Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...