Atasi Tumor Fibroid Bila Tidak Terjangkau Dokter

Mattanews.com-Ingat Saudara sebaiknya memang harus konsul dokter, namun bila karena jarak yang jauh, terpencil atau terpaksa karena ketiadaan biaya, mungkin langkah ini bisa diambil (dalam keterpaksaan lho ya...)
Tumor fibroid adalah tumor jinak pada jaringan ikat. Mereka muncul sebagai kutil pada kulit dengan ukuran hanya beberapa milimeter. Mereka biasanya memiliki warna yang sama dengan kulit, tetapi mereka dapat berpigmen juga. Tumor fibroid tidak kanker, tetapi masalah dari sudut pandang estetika.
Tumor fibroid sebagian besar terjadi pada orang paruh baya pada daerah leher, ketiak, perut, bawah payudara, kelopak mata dan di mana-mana pada kulit. Setiap orang memiliki setidaknya satu fibroma pada kulit, sehingga tidak kondisi langka.
Mereka juga bisa rusak dan menyebabkan peradangan, pertumbuhan, perdarahan, dll Jumlah mereka meningkat dengan usia. Tidak ada alasan untuk pembentukan mereka tumor fibroid masih dikenal, tapi genetika dan obesitas tentu berperan. Mereka dapat bervariasi dalam jumlah – dari beberapa beberapa ratus.
Tumor fibroid mudah dihapus dengan cuka sari apel, tanpa perdarahan dan jaringan parut. Cuka sari apel adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efisien. Namun, tidak menghapus fibroma sekitar mata dengan cuka sari apel karena dapat mengiritasi mereka!
(dari: www.bantushare.com)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...