Untung J. Purwadi. UPTD Klaten Utara. Masuk Pagi Ikut Masak Air Di Dapur.

Untung Joko Purwadi Kepala UPTD Pendidikan Klaten Utara
KLATEN MATTANEWS.COM – Ada yang lain dikantor Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kecamatan Klaten Utara, Klaten Jawa Tengah dalam tiga bulan terakhir ini. Jam  06.30 UPTD, Untung Joko Purwadi, S.Pd (51) sudah berada dikantor dan ikut menemani sang penjaga kantor memasak air. Itulah perubahan kantor UPTD Klaten Utara dalam kesehariannya, sejak memiliki pimpinan baru mantan alumnus SPG Muh Klaten.

Menurut penjaga Kantor, Untung memang biasa datang lebih awal. Hal itu dilakukan dari sejak  Mantan Kepala UPTD Pendidikan Polanharjo tersebut pindah tugas ke UPTD Pendidikan Klaten Utara. Maka tak heran jika jam 06.15 mobil sudah terparkir didepan kantor. “Sebelum jam 7 Pak Untung sudah sampai kantor. Bahkan sering menemani saya memasak air di dapur kantor sambil bertukar pengalaman”, ujarnya.

Sementara saat ditemui diruang kerjanya. Untung mengaku apa yang dilakukan hanya kebiasaan sehari hari yang diterapkan dikantor. Sehingga masuk pagi lebih awal hal biasa dan tidak memiliki tendisi lain kecuali sebuah kebiasaan bangun pagi yang dibarengi olah raga ringan. “ Jika yang saya lakukan ini dapat dijadikan contoh pegawai lain ya syukur. Andai tidak nggak apa-apa. Yang jelas bangun pagi, berolah raga adalah kebiasaan yang saya lakukan sejak kecil”, ujar penggemar serial Mahabaratha ini.

Menurut penggemar sepeda motor Suzuky A7 ini, dalam kondisi umur yang sudah tak muda lagi, kesehatan menjadi bagian yang paling utama untuk dijaga. Maka selain pola makan yang harus dijaga, olah raga dan bangun pagi adalah kebutuhan yang tak bisa ditawar - tawar lagi, bagi orang seusianya. "Umur saya sudah kepala lima, maka olah raga sangat penting. Dan sebagai pendidik, kesehatan dan kesegaran badan serta pikiran menjadi kebutuhan pokok agar selalu tampil prima dalam mendidik siswa", ujarnya. (rocky)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...