Tulung Rawan Jambret dan Aksi balapan Liar di Malam Hari. Karyawan Pabrik Jadi Korban.

Jalan Sepi di wilyah kec Tulung  rawan jambret dimalam hari
KLATEN MATTANEWS.COM - Sedikitnya 3 (tiga) Dukuh Kemiri, Bono dan Satriyan, Kecamatan Tulung, Klaten akhir -akhir ini merasa resah adanya kejadian penjambretan yang menimpa seorang karyawan pabrik yang bekerja di wilayah Boyolali beberapa hari yang lalu, tepatnya di pertigaan jalan menuju Dukuh Satriyan. Aksi ini sering dilakukan pelaku pada malam hari sekitar pukul 20.30 WIB dimana sejumlah karyawan pabrik tersebut pulang kerja.      

Selain rawan kriminal, jalur ini juga sering dijadikan anak muda untuk melakukan balapan liar. Sehingga jika malam banyak anak-anak muda nongrong dipinggir jalan sambil. Oknum dari anggota geng motor liar inilah yang diduga sering memuat resah warga sekitar.

Seorang warga menjelaskan dirinya sering kali lewat jalan antara Dukuh Satriyan menuju ke Bono. Di pertigaan jalan tersebut sering menjumpai sejumlah orang nongkrong dengan sepeda motornya.
"Ya, kurang lebih ada tiga sampai empat orang yang sering saya jumpai. Memang jalan itu sepi kalau malam, apabila pengendara diperhentikan dan berteriak mungkin teriakkan itu tidak terdengar oleh warga yang di Dukuh Satriyan atau Desa Bono," jelasnya kepada wartawan, Rabu(27/1). 

Hal senada dikatakan warga Desa Kemiri, Bebek (samaran) (39). Dia mengatakan, tidak adanya lampu penerang jalan mulai dari Dukuh Keden hingga Dukuh Satriyan, Desa Kemiri, Tulung tersebut membuat pengguna jalan merasa was-was bila melintas pada malam hari.

"Sapanjang jalan itu gelap, selain gelap ada beberapa lubangan jalan sehingga para pengendara mengurangi kecepatanya. Kurangnya kecepatan itu, akhirnya bisa dimanfaatkan oleh orang yang ingin berbuat jalil," ujar dia.

Menurut bebek, kejadian yang menimpa karyawan pabrik sudah diinformasikan ke Polsek Tulung. "Saya sudah menginformasikan kepada Pak Polisi yang di Polsek Tulung, tapi hingga kini belum ditindak lanjuti," katanya. (ono).        

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...