Stadion Trikoyo Klaten Tertutup Untuk Konser Musik.

Stadion Trikoyo Klaten memakai rumput khusus.
KLATEN MATTANEWS.COM - Renovasi Staddion Trikoyo Klaten telah usai, saat ini pekerjaan pembangunan yang meliputi perbaikan tribun timur, gapura pintu masuk, peninggian lapangan, perbaikan drainase dan pengantian rumput lapangan telah usai. Tahun ini merupakan tahapan perawatan, terutama bagian rumput lapangan yang mengunakan rumput khusus.
Kabid kebersihan dan pertamanan DPU ESDM Klaten M Anwar Sodiq berujar, perbaikan stadion sementara cukup sampai disini, sedangkan tahun 2016 tidak ada lagi anggaran pembangunan stadion.“saat ini renovasi stadion memasuki tahapan perawatan hingga 8 bulan kedepan ” ujarnya, Kamis (07/010).
Wajah muka Stadion Trikoyo Klaten
Ia pun menambahkan, penggunaan lapangan yang bisa mengakibatkan kerusakan pada rumput  akan di larang, karena rumput yang di gunakan merupakan rumput spesial dan butuh perawatan khusus. Ia pun mencontohkan kegiatan yang dapat merusak seperti konser musik.
 Dengan begitu keberadaan stadion yang di tujukan untuk memfasilatsi cabang olahraga sepak bola bagi masyarakat Klaten dapat terjaga.Sedangkan tahapan pembangunan dan renovasi seperti yang di rencanakan tahun sebelumnya tidak dapat di tindak lanjuti karena tidak adanya anggaran di tahun 2016 ini.
 Pembangunan Stadion Trikoyo Klaten pada tahun anggaran 2015 mencapai angka 5 milyar. Dengan besaran anggaran tersebut di gunakan untuk merenovasi gapura pintu masuk, penanaman rumput, perbaikan tribun sebelah timur dan pembuatan 18 kios di lingkungan stadion.(lal)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...