Setangkai Bunga Cantik Untuk Pengunjung dan Pasien RSUD Bagas Waras Klaten

Direktur RSUD Bagas Waras Klaten dr Limawan
KLATEN MATTANEWS.COM -  Seuntai bunga indah dan cantik berisi 10 pesan gizi seimbang, diberikan langsung oleh direktur RSUD Bagas Waras dr Limawan Budiwibowo M.Kes, kepada seluruh pasien dan pengunjung rumah sakit. Gerakan simpatik ini juga diikuti oleh seluruh petinggi rumah sakit dan karyawan. Mereka dengan ramah dan penuh senyum menyapa dan memberi setangkai bunga segar sebagai tanda kasih sayang yang damai dan bentuk cinta kasih keluarga besar RSUD Bagas Waras Buntalan Klaten seluruh pasien dan pengunjung rumah sakit.

Pemberian seuntai bunga kepada pasien dan pengunjung RSUD Bagas Waras merupakan bentuk kegiatan dalam rangka memperingati hari Gizi Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari. Selain pemberian bunga, peringatan hari gizi juga ditandai dengan berbagai kegiatan lain seperti senam massal, pengukuran Indek masa tubuh, konseling gizi gratis, pemberian makanan tambahan berupa bubur kacang hijau pada pengunjung pasien dan karyawan.
Kabid Penunjang medik dan non medik V.Retno Sty
“Kegiatan ini dilakukan oleh Persagi (persatuan ahli gizi) unit RSUD Bagas Waras Klaten, untuk memberi penyuluhan sekaligus pengertian bagi seluruh pasien, pengunjung dan masyarakat umum tentang pentingnya peran gizi seimbang bagi kesehatan tubuh. Sehingga hal ini perlu dilakukan demi terciptanya masyarakat yang peka kesehatan sehingga terbentuk manusia yang sehat dan cerdas”, demikian dijelaskan V.Retno Setyaningsih, SKM Kepala Bidang Penunjang medik dan non medik yang juga ketua panitia hari gizi RSUD Bagas Waras Klaten.
Senam massal di taman RSUD Bagas waras
Sementara itu Direktur RSUD Bagas Waras dr Limawan menjelaskan pengertian gizi penting dan harus diketahui. Namun terkadang orang tidak pernah memperhatikan pola makan yang baik, sehingga gizi yang didapat tidak sesuai kebutuhan yang diperlukan. Pengertian inilah yang disampaikan pada seluruh pengunjung dan pasien serta masyarakat umum tentang betapa pentingnya menjaga keseimbangan gizi untuk tubuh kita.(hilda)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...