Prostitusi Terselubung Digerebeg. Aparat Amankan 3 Pasang Tersangka.

Salah satu tempat kos kosan di wilayah Klaten Kota saat di razia petugas
KLATEN
MATTANEWS.COM – Gabungan Satuan Binmas, Sabhara, dan Intelkam Polres Klaten menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) disejumlah tempat kos-kosan wilayah hukum Polres Klaten, Selasa (12/1) siang.Razia dipimpin Kaur Bin Ops (KBO) Sabhara Iptu Muhari. Dalam razia itu, diamankan tiga pasangan tanpa identitas lengkap. Dari tiga tempat kos-kosan yang dicurigai tersebut diduga kerap digunakan sebagai tempat prostitusi terselubung.

Barang bukti berupa alat kontrasepsi disalah satu kamar kos-kosan saat dilaksanakan razia. Satu pasangan yang dirazia masih dibawah umur,yakni usia 15 tahun.Kaur Bin Ops (KBO) Sabhara Iptu Muhari menjelaskan operasi pekat digelar dalam upaya cipta kondisi dengan waktu yang tidak ditentukan untuk membasmi penyakit masyarakat yang mengganggu situasi Kamtibmas.

Sementara salah sa penghuni kost yanag ikut terjaring dalam razia mengaku hanya menjadikan tempat tersebut sebagai ampiran. Dirinya terpaksa melakukan hal hal tersebut karena kondisi dan keadaan dirinya.“Saya putus sekolah hanya sampai kelas tiga SMP, mengandung janin 2 bulan, di kos hanya saya gunakan untuk ampiran,” ujar Mawar nama samaran saat memberikan keterangan.

Dalam razia tersebut berhasil dijaring tiga laki-laki dan 3 perempuan tanpa identitas lengkap selanjutnya langsung di bawa ke Polres Klaten untuk didata dan diserahkan ke Satuan Binmas untuk dapat diberikan pembinaan.  “Kami menghimbau kepada masyarakat agar tempat kos digunakan dengan baik, bukan untuk tindakan tercela serta laporkan segala kejadian yang mengganggu Kamtibmas’, ujar Muhari.(ono).



Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...