Partai Solidaritas Indonesia Bentuk Korcam Di Klaten

Pengurus PSI Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM
– Partai Solidaritas Indonesia (PSI)kokohkan kadernya, Minggu(17/1) pagi di sebuah rumah makan di Klaten.  Dalam pertemuan antar kader tersebut, PSI mengajak seluruh masyarakat untuk tidak takut terhadap berbagai ancaman teror yang terjadi akhir-akhir ini.Hal tersebut disampaikan saat Koparda (kopi darat) oleh  Wakil Sekretaris DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Jateng Windy Dian Patriana. 

Dijelaskan Windi, seruan moral tersebut secara nasional telah dilakukan dengan berbagai aksi di Jakarta bebearapa hari yang lalu. “Dengan mengusung tidak takut ancaman teroris, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat lebih bijak menyikapi ancaman teror tersebut,” ungkapnya kepada wartawan dalam acara pertemuan antar kader PSI di Klaten, Minggu(17/1)pagi.

Menurutnya, aksi pasca terjadinya bom Sarinah di Jakarta beberapa hari yang lalu, diikuti oleh para kader PSI yang ada di Jateng,” kata Wendi.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Kabupaten Klaten , Bagus Ardeni  mengatakan, saat ini PSI di Klaten sudah terbentuk 25 Korcam (koordinator kecamatan)  dari 26 kecamtan di Klaten.
“Tinggal menyelesaikan satu kecamatan saja, yakni  Kecamatan Wedi. Kami optimistis satu kecamatan lagi akan segera terbentuk,” terang Bagus.

Target utama 2016 ini, kata Bagus, yaitu lolos verifikasi.  “ Kalau dari tingkat Jateng hanya tinggal dua daerah yakni Boyolali dan Karanganyar yang lainnya sudah terbentuk semua,” tandasnya. (ono).  


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...