Menjadi Idola Pelaku Bisnis, PD BPR Bank Klaten Kembali Sukses Capai Target Pendapatan.

Direktur Utama Bank Klaten Tulus Yunianto.SE
KLATEN MATTANEWS.COM -   Sebuah prestasi manis kembali ditorehkan salah satu perusda milik Pemda Klaten. PD BPR Bank Klaten yang bergerak dibidang perbankan berhasil melampui target pendapatan dan berhasil mengeruk laba pendapatan sebesar Rp 4.379.743.102.15 sebelum pajak. Dari nilai tersebut diperkirakan setor laba ke PAD Klaten mencapai sekitar Rp 1,47 milliar rupiah.

Direktur PD BPR Bank Klaten Tulus Yunianto SE menjelaskan sukses yang dicapai bank yang ddi pimpinnya berkat kerja keras dan kerja sama seluruh karayawan perusahaan serta semakin tingginya kepercayaan rakyat Klaten terhadap bank Klaten. Hal ini dapat dibukikan dengan nilai kredit yang terus berkembang dan target pendapatan yang  meningkat dalam setiap tahunnya.

“ Semua keberhasilan ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan bank Klaten semakin tinggi. Selain itu kekompakan dan kerja keras seluruh karyawan perusahaan yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi, mampu menjadikan bank Klaten sebagai lembaga perbankan kepercayaan rakyat Klaten dan sekitarnya”, tegasnya.
Kantot pusat Bank Klaten di jalan Veteran (Pemuda Utara) Klaten
Berkantor pusat dijalan veteran Klaten dibantu 16 kantor kas yang tersebar di Klaten, pada tahun 2015 BPR Bank Klaten mampu mencapai target pendapatan sebesar Rp 30.038.817.394. Sementara target yang dipatok sebesar Rp 30.022.428.000. melebihi target yang ditentukan. Sementara laba sebelum pajak sebesar Rp 4.379.743.102.15 telah melebihi anggaran sekitar 14,64 persen.

Dengan mengandalkan beberapa model tabungan dan kredit seperti, Simanis, Semar, Bung Mapan, dan si Tampan, tahun 2016 Bank Klaten mematok target pendapatan sebasar Rp 32.249.208.000. Dengan semakin tingginya kepercayaan rakyat Klaten terhadap Bank Klaten serta bunga yang ringan berkisar 0,8 hingga 1 persen, diharapkan target tersebut bisa tercapai.

“Kita sadar persaingan dunia perbankan di Klaten sangat ketat dan kompetitif. Namun kita yakin bank Klaten mampu dan siap bersaing. Dengan mengandalkan mutu pelayanan yang prima, ramah dan cepat serta  mengedepankan motto SEKOP TUKUL EMAS, kita optimis Bank Klaten masih yang terbaik dan menjadi pilihan utama bagi para pelaku bisnis di Klaten dan rakyat Klaten”, ujar Tulus Yunianto.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...