Mantan KBO Lantas Klaten Gantikan AKBP Langgeng Purnomo Jadi Kapolres Klaten.

AKBP Langgeng Purnomo bersama AKBP Faizal.
KLATEN MATTANEWS.COM -  Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan, Polres Klaten melaksanakan Lapsat (laporan Satuan) dari Kapolres lama kepada Kapolres baru, dari AKBP Langgeng Purnomo kepada AKBP Faizal. Kegiatan itu dilakukan akan memasuki akhir masa jabatan Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo. Serah terima rencannya akan dilaksanakan pada, Senin(18/1/2016) mendatang di Mapolda Jateng.

Terkait hal itu, Kapolres memberikan paparan mengenai situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Klaten. Lapsat tersebut meliputi seluruh aspek yang berkaitan dengan kegiatan Polres Klaten, baik program kerja, inovasi bahkan ancaman kerawanan turut dilaporkan dalam kegiatan tersebut.

“Pada umumnya situasi keamanan di wilayah Klaten aman, memang ada beberapa ancaman kerawanan, namun hal itu dapat kita kelola dengan baik,” terang Langgeng. Kapolres mengigatkan, pejabat baru nanti terus melanjutkan hubungan baik dengan instansi samping, tokoh-tokoh agama maupun masyarakat yang ada.

Usai acara Lapsat Kapolres mengajak AKBP Faizal berkeliling Mapolres Klaten serta menjelaskan ruang satuan fungsi yang ada, serta menunjukan inovasi baru program Lapoldes di ruang Sat Binmas Polres Klaten.

Kehadiran AKBP Faizal diMapolres Klaten, ibarat pulang kampung. Karena sebelumnya menjabat Kapolres Kebumen, perwira menengah kelahiran Makasar itu pernah menjabat KBO Sat Lantas Polres Klaten tahun 1999 – 2001. Sehingga beliau sudah banyak tahu tentang Klaten.(ono/red)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...