"Kita Untukmu" Milik Ikatan Remaja Ngemplak Galok (Ireng) Siap Bantu Warga.

Komunitas KITA UNTUKMU Karangnongko
KLATEN MATTANEWS.COM
- Ikatan Remaja Ngemplak Galok ( IRENG)  yang bermarkas di Karangnongko, Klaten Tawa Tengah, berinisiatif andil dalam membantu meringankan beban sesama yang kekurangan atau membutuhkan. Dengan membentuk sebuah lembaga sosial bernama  KITA UNTUKMU, Ireng akan hadir ditengah tengah masyarakat Klaten untuk peduli pada sesama.

Di launcing 3 Januari 2016 lalu“KITA UNTUKMU – IRENG MANDIRI MENGHIDUPI”. Organisasi yang bergerak dibidang sosiah dan amal ini dipimpin Purwanto, mengajak para anggotanya untuk menyisihkan Rp 500,00 per hari untuk amal.  Setiap akhir bulan tabungan akan dibuka dan bisa digunakan bila mana dibutuhkan.

“ Kegiatan ini murni sedekah dan sosial. Sehingga semua dana yang terkumpul akan kita salurkan atau gunakan untuk keperluan kemanusiaan, seperti meringankan bebaan beaya perawatan mereka yang sakit, memberikan uang sekolah bagi siswa berprestasi namun berasal dari keluarga kurang beruntung, memberi banuan pada anak yatim dan para jompo  dan lainnya”, ujar Purwanto, disela-sela kesibukannya.

Menurut Purwanto pada saat launching beberapa waktu lalu ditandai dengan upacara pemotongan tumpeng sekaligus menggelar konser Koes Plusan dengana menampilkan band RKB serta komika senior asal Klaten Mr.gee.(red)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...