Kempot Maghnet Tahun Baru. Klaten Macet Total.

Didik Kimpot hibur warga Klaten di tahun baru 2016
Klaten Mattanews.com - Di malam pergantian tahun, Kamis (31/12) ribuan pengunjung nampak memadati tiap sudut Alun-alun Klaten dan jalan-jalan sekitarnya . Kehadiran Raja Capursari Didi Kempot menjadi magnet utama dalam menarik pengunjung yang datang dari berbagai penjuru Klaten. Bukan hanya dari Klaten saja, pengunjung dari luar Klaten juga tak sedikit. Seperti Solo, Magelang, Jogja, Sleman, Boyolali dan kota-kota lain. Selain lagu-lagu capursari, lantunan lagu dangdut juga tersaji manis mulai pukul 10 mala.

Tukijo (45 tahun) warga Salaman Kabupaten Magelang mengaku sengaja datang ke Klaten karena mendengar kabar kalau Didi Kempot akan manggung di Klaten. Bersama 3 anggota keluarganya penggemar lagu “Stasiun Balapan” tersebut menginap di kerabatnya yang berada di daerah Mojayan, Klaten. “Saya kepengen nonton Didi Kempot secara langsung. Berhubung dengar kabar Didi Kempot manggung di Klaten ya saya datang kesini, sekaligus nengokin cucu,” ungkap Tukijo yang nampak mandi keringat karena berdesak-desakan di alun-alun.
Pejabat Bupati Klaten dan kapolres ikut tahun baru di alon-alon Klaten
Nampak Pejabat Bupati Klaten H Jaka Sawaldi, Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo, Dandim Klaten Letkol Bayu Jagat dan jajaran Muspida Kabupaten Klaten Nampak hadir dalam kegiatan yang diberi tajuk Pesta Kembang Api 2015 untuk menyambut datangnya tahun 2016. Tepat pukul 00.00 tanda memasuki tahun baru 2016 ratusan kembang api langsung dinyalakan dan menghiasi langit Kota Bersinar.
Hampir semua ruas jalan di Klaten macet
Sementara kemacetan hampir terjadi disetiap ruas jalan menuju kota. Penumpukan kendaraana terjadi dipertigaan Blateran arah menuju alon-alon. Petigaan jalan Dewi sartika, Perampatan Karangduwet, Pertigaan BRI Klaten serta pintu litasan kerata api. (ndi)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...