Kapolres Klaten Kunjungi Pemda dan Kejari, Siap Kerja Bareng.

Kapolres bersama pejabat Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM - Mengawali kerjanya, Kepala Polisi Resor Klaten, AKBP Faizal mulai menyambangi Muspida Klaten. Hal tersebut untuk menjalin kerjasama dan kemitraan antar instansi agar soliditas lintas sektoral terjalin. "Menjaga ketertiban masyarakat itu tidak hanya tugas Polri, namun seluruh elemen, Polri sangat memerlukan dukungan antar instansi untuk menjaga kondusifitas itu," ujar Kapolres saat mengunjungi Pemda Klaten.

Di Pemda, AKBP Faizal disambut oleh Plt Bupati Klaten, Joko Sawaldi di ruang kerjanya, Asisten II Sekda Purwanto Anggoro serta beberapa pejabat yang mendampingi. Dihadapan para pejabat Pemda Kapolres baru ini berkomitmen siap menggandeng dan bekerja sama dengan Unsur muspida, serta tokoh masyarakat.

Setelah dari Pemda, Kapolres menjalin kemitraan juga dengan Kejari (Kejaksaan Negeri) Klaten. Kasubbag Humas Polres Klaten AKP Sugeng Handoko saat mendampingi Kapolres menyampaikan, kunjungan Kapolres Klaten ini merupakan wujud silaturahmi dan pengenalan diri.  “Beliau memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Klaten,” kata Sugeng. (ono/red)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...