Faisal Kembali ke "Rumah Lamanya". Siap Nyamankan Klaten.

AKBP Faizal Kapolres Klaten yang baru bersama istri
KLATEN MATTANEWS.COM
- Setelah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Polda Jawa Tengah,  Selasa (19/1/2) malam Polres Klaten menggelar acara pisah sambut Kapolres Klaten. Kegiatan yang digelar di Halaman Mapolres Klaten tersebut selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Klaten terpilih juga dihadiri seluruh jajaran Polres Klaten, Muspida Klaten, BUMD, LSM dan tamu undangan.

Kapolres Klaten lama AKBP Langgeng Purnomo kini menjabat sebagai Kepala Subbagian Sistem Perawatan Personel dan Psikologi (Kasubbagsiswatperspi) Bagian Pengkajian Sistem Biro Pengkajian dan Strategi (Rojianstra) Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Mabes Polri. Sedangkan Posisi Kapolres baru diduduki AKBP Faizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kebumen.
Kapolres Baru dan lama bersama Bupati terpilih Klaten Hj Sri Hartini
Dalam sambutannya, AKBP Langgeng berharap Kapolres Klaten yang baru senantiasa menjaga dan mewujudkan kondusifitas dan keamanan. Tidak lupa ia mengucapkan maaf dan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Klaten.

“Saya berharap Kapolres Klaten yang baru akan melanjutkan komunikasi dan hubungan yang baik dengan instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM/Ormas dan lain-lain agar kondusifitas tetap terjaga” Ungkap AKBP Langgeng.

Sementara AKBP Faizal mengaku siap melaksanakan dan melanjutkan tugas kapolres lama. Menurutnya kehadirannya di Klaten bagaikan pulang kampung, karena sebelumnya sempat menjadi Kaur Bin Ops lantas Klaten tahun 98. ” Klaten salah satu rumah saya . Dan saya siap bekerja sama dengan siapa saja demi menjaga keamanan, kenyamanan dan kententraman masyarakat”, ujarnya. (rocky)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...