Empat Anggota Polres Klaten Pensiun,87 Naik Pangkat.


Kapolres Klaten AKPB Langgeng Purnomo saat melantik anggotanya.
Klaten Mattanews.com - Jelang pergantian tahun, sebanyak empat anggota Polres Klaten memasuki purna tugas dan 87 lainnya naik pangkat. Baik polisi yang pensiun maupun naik pangkat menjalani prosesi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten, AKBP Langgeng Purnomo pada Kamis (31/12/).

Dalam sambutannya, Kapores Klaten AKBP Langgeng berpesan agar hubungan yang baik tetap terjalin khususnya bagi anggota yang memasuki purna tugas. Sedangkan kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat Kapolres menekankan, kenaikan pangkat ini bukan semata-mata menunggu waktu kemudian dinaikan begitu saja.

Namun melalui berbagai tahapan dan penilaian karena masih ada sebagian anggota yang tidak dapat mengikuti upacara kenaikan karena tersandung berbagai masalah dan pelanggaran. “Kenaikan pangkat pasti diikuti dengan bertambahnya tugas dan tanggung jawab, karena itu saya berharap kinerja harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan” ungkap AKBP Langgeng. Adapun anggota yang menerima kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 16 Perwira dan 71 Bintara.


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...