Bupati Terpilih Hajah Sri Hartini Hadiri Harlah. PPP Klaten Siap Kawal Pemerintahan Sri Hartini.

Bupati Klaten terpilih Hajah Sri Hartini bersama pengurus PPP Klaten
KLATEN MATTANES.COM
- Harlah ke 43 PPP Klaten di langsungkan di gedung DPC PPP Klaten Jl. Mayor Kusmanto no. 21 Klaten dihadiri 400 tamu undangan dari sruktural tingkat ranting hingga orgaisasi Wanita PPP. Selain memperingati harlah ke 43 pada kesempatan tersebut juga di barengkan dengan acara syukuran atas kemenangan Hj. Sri Hartini dan Sri Mulyani selaku bupati dan wakil bupati Klaten yang di dukung oleh partai PPP.

PPP sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak partai yang ikut memenangkan Hj. Sri Hartini dan Sri Mulyani sebagai bupati da wakil bupati terpilih periode 2016-2021. Hadir pula dalam kegiatan harlah tersebut dua kader PPP yang duduk di kursi DPRD Klaten, Agus Anwar dan legiman.
Suasana Harlah PPP Klaten di kantor DPC PPP
Pada harlah dan tasyakuran tersebut tausiah di isi oleh Majelis pakar partai PPP, Sayuti., Dalam tausiahnya beliau menerangkan tentang sebuah sejarah yang tercatat dalam kitab suci alquran tentang keberhasilan pemimpin perempuan. Dengan begitu tidak ada salahnya sebuah pemerintahan di pimpin oleh perempuan. Di harapkan kisah ratu bilqis yang hidup pada zaman nabi Sulaiman menjadi inspirasi bupati dan wakil bupati terpilih sehingga menjadikan Klaten sebagai pemerintahan kabupaten yang “Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur (negeri yang subur makmur adil dan aman)

“untuk mencapai sebuah negeri yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur ada 4 pilar yang harus di laksanakan dan salah satunya adalah umaro atau pemimpin yang adil dan tidak membeda-bedakan rakayatnya” tegas Sayuti dalam tausiahnya.

Pada harlah 43 dan Syukuran kemenangan Srikandi dalam Pilkada 2015 yang di laksanakan partai PPP, di undang pula bupati dan wakil bupati terpilih, namun pada kesempatan tersebut, Hj. Sri Mulyani tidak bisa hadir, sedangkan Hj. Sri Hartini selaku Bupati terpilih hadir dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh Andi Purnama S.H putra sekaligus anggota dewan dari fraksi PDIP
Bupati Sri Hj. Hartini bersama para Srikandi PPP
Sementara Bupati Klaten terpilih hajah Sri Hartini mengucapkan selamat atas harlah  PPP yang ke 43. Ia juga berharap  PPP ikut berperan aktif  dalam membangun Klaten 5 tahun kedepan. Karena harus diakui peran PPP dalam proses pemenangan Hati Mulya di Pilkada juga tidak kecil.

“ Sejarah membuktikan PPP selalu serasi dengan PDI Perjuangan. Dan kini momen itu ada di Klaten. Maka PPP diharapkan bisa memberi kontribusi didalam pemerintahan Klaten kedepan.  Kemanangan Hati Mulya adalah kemenangan rakyat dan kemenangan seluruh partai pendukung termasuk PPP didalamnya. Maka saya  mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan tentunya tak salah jika kedepan saya berkewajiban memikirkan dan  mendukung program - program PPP demi kebesaran partai”, tegasnya.(lal)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...