Belum Genap 1 Tahun Taman lampion Klaten Rusak. Bangunan Mulai karatan.

Kondisi Taman Lampion Bareng Lor Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM Pengunjung taman lampion yang berlokasi di Kelurahan Bareng Lor Klaten Tengah mengeluhkan adanya kerusakan berbagai fasilitas yang ada di lingkungan taman lampion. Hal terssebut di sampaikan oleh beberapa pengunjung yang hendak menikmati keindahan taman lampion. Selain itu kurangnya penerangan di taman lampion juga menjadi perhatian oleh masyarakat yang bertempat tinggal di dekat taman.

Rusaknya berbagai fasilitas di taman Lampion ini selain ulah tangan iseng juga dikarenakan kualitas bangunan juga kurang bisa dipertanggung jawabkan. Sehingga barang atau banguna mudah rusak dan bddesi mulai keropos.

“niatnya mau memberikan hiburan ke anak-anak, sayangnya beberapa fasiitas permainan anak-anak sudah pada rusak” ujar Salah satu pengunjung taman lampion. Selain itu, beberapa tempat sampah juga sudah tidak pada tempatnya karena rusak. Dan beberapa bangunan mulai karatan”, ujar salah satu pegunjung..
Mainan anak-anak rusak besinyapun mulai karatan
Keberadaan bebarapa taman yang ada di Klaten menjadi alternatif bagi masyarakat klaten yang hendak mencari hiburan dan refresing dengan keluarga. Sayangnya, kurang pedulinya masyarakat dalam menjaga fasilitas umum dan dinas terkait dalam memberikan fasilitas di lingkungan taman menjadi catatan tersendiri bagi masyarakat.
“Sebenarnya adanya taman ini cukup memberikan tempat bagi keluarga yang hendak refresing dengan biaya murah, namun pemerintas belum maksimal dalam mengelola taman” ujar Sri rahayu pengunjung taman lampion.Apa yang di keluhkan oleh sebagian pengunjung taman ada benarnya, di beberapa tempat, khususnya taman lampion terlihat banyak sampah berserakan, sehingga mengurangi kenyamanan pengunjung yang ingin menikmati keindahan taman.
Selain itu fasilitas penerangan di lingkungan taman di rasa kurang, ada beberapa titik yang terlihat gelap, dan oleh masyarakat sekitar di kawatirkan menjadi tempat bagi pengunjung yang tidak bertanggung jawab untuk hal-hal yang tidak di inginan.(hilda)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...