Wakil Bupati Hj Sri Hartini,Diterima Ketua PC NU Klaten H.Mujiburrohman.SIP Dikediamannya.

Ketua PC NU Klaten H. Mujiburrohman SIP dan wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini
Klaten Mattanews.com – Wakil Bupati Klaten hajah Sri Hartini yang juga calon Bupati Klaten beserta seluruh pejabat dijajaran Pemkab Klaten diterima ketua PC NU Klaten H. Mujiburrohman.Sip dikediamannya, Kurung baru, Batur, Ceper, Klaten Jawa Tengah, Rabu malam (2/12). Silahturohim wakil Bupati dan rombongan tersebut atas undangan ketua PC NU Klaten tersebut dalam upaya semakin meningkatkan rasa persaudaraan serta kerja sama yang lebih baik lagi antara pemerintah dan masyrakat khususnya kaum Nahdiyin.  

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut tampak wakil Bupati Klaten berbincang serius dengan sang ketua NU. Entah apa isi pembicaraan dua petinggi ntersebut tapi keduanya tampak enjoy dan serius. Sesekali pembicaraan diselingi humor dan tawa kecil. Namun jika kita kaitkan dengan tahun politik dan pelaksanaan Pilkada Klaten yang tinggal beberapa hari, tampaknya pembicaraan dua sahabat lama ini tidak lepas dari masalah tersebut.
Dua petinggi tengan berbincang serius seputar Pilkada
Sementara dalam sambutannya saat menerima rombongan Wakil Bupati dan jajaran pejabat, orang nomor satu di NU ini menggaris bawahi jika NU tidak berpolitik dan harus netral. Namun warga NU adalah warga yang sudah pintar ibarat Jalmo Lipat Seprapat Tamat. Sehingga walau netral sudah bisa menjabarkan apa kata sang Kyai.     

“NU Netral dalam Pilkada. Tapi warga NU kita bebaskan untuk bersikap menentukan pilihan di Pilkada nanti. Yang harus diingat warga NU adalah warga yang pintar dan cerdas, ibarat Jalmo Lipat Seprapat tamat, sehingga sudah bisa menjabarkan apa kata pimpinan. Seperti ketika saya menerima kerawuhan Ibu Hajah Sri Hartini ke kediaman saya, warga Nahdiyin sudah tanggap harus bersikap bagaimana dalam Pilkada nanti”, ujarnya.
Sekda Klaten Joko Sawaldi dan pejabat teras lainnya
Sementara Wakil Bupati Klaten yang juga calon Bupati Hajah Sri Hartini mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus dan warga NU yang sudah berkenan mau menerima kehadiran dirinya ditengah warga NU. Dalam kesempatan itu wakil Bupati juga berharap agar kedepan kerja sama pemerintah dengan kaum Nahdiyin semakin bisa ditingkatkan dan dipererat dari yang sudah baik saat ini.

“Saya bangga, terharu dan terima kasih kepada seluruh jajaran PC NU Klaten dan warganya karena berkenan menerima kedatangan saya. Saya berharap kerja sama yang sudah terjalin ini kedepan akan semakin ditingkatkan dan lebih baik lagi. Untuk itu saya mohon doa restu dan dukungan seluruh warga NU, agar bisa meraih sukses di Pilkada nanti, karena saya punya tanggung jawab moral untuk membangun Klaten lebih baik lagi”, ujarnya.(get/rocky)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...