Totalitas Tanpa Batas Bersama Srikandi Klaten. Gara-Gara Cicak Penumpang Bubar.

Hendrix,T.Batavia,Ibu Hartini,Nina,Dian dan mas Rendi dibelakang
Klaten Mattanews.com – Usai sudah Pilkada Klaten, dan pemimpin barupun telah lahir dan terpilih.  Alhamdullilah semua berjalan dengan aman, nyaman tenang dan tentram. Sesuai harapan semua masyarakat Klaten, sejak rekomendasi turun pada semua calon hingga akhir hari pencoblosan 9 Desember 2015 lalu, Klaten dalam suasana kondusif.

Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani tampil sebagai pemenang. Dua Srikandi telah mendapat amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memimpin Klaten dalam lima atahun kedepan. Sebuah tangung jawab besar yang harus mereka emban dan kerjakan dengan jujur, dan bersih, sebagai bentuk tanggung jawab seorang pemimpin dalam melayani 1,3 juta rakyat Klaten.
Ibu Hartini bersama ajudan dan pengawal
Kemenangan Dua Srikandi ber Hari Mulya dalam Pilkada Klaten adalah kemenangan seluruh rakyat Klaten. Dan semua juga berkat peran serta seluruh tim pemenangan yang dibentuk dari berbagai unsur dan elemen yang menyatu dalam satu tekad Menangkan Srikandi.  Kekompakan partai pengusung yang begitu sinergis dengan 6 partai pendukung mampu menjadi ispirator para relawan dan semua pihak bekerja dan berjuang tanpa pamrih tidak mengenal waktu.

Semua bekerja maksimal dengan semboyan totalitas tanpa batas mengabdi tiada henti. Semua berjalan beriringan dan selalu terintregrasi, sehingga tidak ada tim atau orang yang merasa paling istimewa dalam perjuangan, karena bekerja sesuai dengan tupoksinya.

Banyak kenangan dan cerita mengikuti kegiatan calon Bupati selama massa kampanye. Misalnya tim pendamping. Tim ini beranggotakan lima personil yang kesehariannya selalu mendampingi Ibu Hajah Sri Hartini siang atau malam. Mereka adalah Mas Hendrik sebagai driver, mbak Nina sang Ajudan, Mas Rendi dan mbak Dian keduanya anggota Polres Klaten dan kang Tegoeh Batavia tukang foto dan tulis berita.
Mas Mbekur CS kawal Ibu Hartini nyoto di Solo
Kelima personil ini memiliki pengalaman dan kenangan tersendiri selama mendampingi beliau sejak awal hingga hari pencoblosan. Misalnya Mas hendrik yang jarang pulang kerumah karena harus siaga 24 jam dan terapaksa banyak batalin kontrak carteran. Mas Rendi harus menahan rindu karena waktu ketemu istri dan anaknya sangat terbatas. Sementara mbak Dian harus curi curi waktu untuk bisa mojok dengan sang pacar. Mbak Nina mau tidak mau harus jarang menunggui anaknya yang masih SD belajar, karena sering mendampingi Ibu Hartini hingga larut malam. Semenetara Tegoeh Batavia bingung mengatur watu untuk menemui kedua istri dan dua anaknya. Bahkan waktu 1 jam untuk bercengkrama harus dibagi dua dengan adil.

Ada cerita menarik yang tidak akan terlupakan, saat rombongan baru saja meningalkan rumah dinas Wakil Bupati untuk menghadiri sebuah acara. Belum jauh dari rumah dinas tiba tiba muncul seekor cicak yang menempel kaca dalam mobil pas dimuka sopir. Sontak mas Hendrik kaget dan jerit-jerit diikuti yang lain. Usut punya usut sang sopir takut cicak. Kontak mobil mendadak berhenti ditengah jalan. Sementara mas Rendi yang ada disebelahnya buka pintu dan kabur karena juga geli. Akhirnya kami semua  termasuk ibu Hartini berhamburan keluar mobil, karena semuanya ternyata takut dan geli dengan cicak.
Pakde Gendro.demi tugas dan tanggung jawab tidur dimobil no problem
Lain halnya dengan rombogan mas Bekur CS yang terdiri dari mas Gendro, kang Saiful, mas Yanto, Pak Mul dan pakde Mboko. Mereka terbiasa tidur di kursi atau didalam mobil saat ada peluang untuk istirahat. Tim yang ditugasi mengawal keamanan ini, terpaksa terpaksa membawa serep baju dan seragam yang ditaruh digarasi mobil. Mereka mandi dan ganti pakaian tanpa harus pulang karena harus mengikuti jadwal calon Bupati yang super padat. Terkadang dua hari semalam mereka tidak pulang. Perjuangaan itu kini telah terbayarkan. Wanita Hebat yang selalu mereka layani, telah terpilih menjadi Bupati Klaten tahun 2016-2021.(red)

  
Share on Google Plus

Salam mattanes

1 komentar:

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...