Setetes Darah "Sebuah Kehidupan" Bagi Ibu Melahirkan.

Karyawan PT Sarihusada melakukan donor darah.
KLATEN MATTANEWS,COM -  Usai peringatan Hari Ibu,  PT Sarihusada menggelar aksi donor darah di Taman Pintar Jalan Senopati Jogjakarta, dengan tema tetesan cinta untuk kehidupan .
Kegiatan tersebut dimulai  pukul 08.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB yang diikuti oleh 250 peserta meliputi,  masyarakat umum, pengunjung Taman Pintar , karyawan Sarihusada dan karyawan Taman Pintar. Ketua Forum CSR Kessos, GKR Mangkubumi, mengapresiasi atas kepedulian sesama melalui aksi donor darah.  

 “Kami sangat menghargai dan mendukung aksi donor darah ini, diharapkan mereka yang membutuhkan darah terutama para ibu akan sangat terbantu dengan tersedianya kantong-kantong darah tersebut,” ungkap dia, Senin(28/12).

Rachmat Suhappy, Direktur Industri PT SGM menyampaikan bahwa kegiatan ini mengulang kesuksesan kegiatan serupa yang pernah dilaksanakan pada 2014 silam, dengan tema sama.
Menurutnya,  menolong sesama melalui aksi donor darah. Meski hanya setetes darah, akan sangat bermanfaat bagi yang memerlukannya guna kelangsungan hidup.

“Selain untuk masyarakat umum, kegiatan ini juga kami dedikasikan bagi para ibu yang memerlukan darah khususnya ibu melahirkan. Data menyebutkan bahwa masih banyak kematian ibu yang disebabkan karena perdarahan pasca melahirkan , oleh karena itu kami berinisiatif melaksanakan kegiatan ini untuk mendedikasian ketersediaan darah salah satunya bagi ibu melahirkan,” kata Rachmat.Terkumpulnya kantong darah  tersebut  nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan , baik masyarakat umum maupun para ibu melahirkan yang membutuhkan darah. (ono).



Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...