Sapu Jagad Bergerak. Sapu Bersih Dapil IV Dari Yang Belum Ber Hati Mulya.

Andi Purnomo SH, Sukari dan Haryanto
Klaten Mattanews.com – Sapu Jagad mulai bergerak. Akibatnya luar biasa. Sedikitnya 8 ribu kader inti Hati Mulya yang tergabung dalam gerakan Sapu Jagad tumplek blek memenuhi ruang pertemuan yang dibagi di dua  tempat yakni Di desa Teloyo, Kecamatan Wonosari dan di Desa karang Kecamatan Delanggu. Sekitar 8 ribu tim inti ssapu Jagad di dapil empat siap menyapu bersih perolehan suara demi pemenangan pasangan dua Srikandi Hajah Sri Hartini dan hajah Sri Mulyani.

Dihadapan sekitar 4500 kader sapu jagad di kecamatan Wonosari dan Juwiring empat angggota parlemen yang berasal dari Dapil IV yakni Sukari dari Hanura, Sri Widodo PKS, Haryanto Gerinda dan Andi Purnomo SH, PDI Perjuangan, menggembleng para kader militan dari lintas fraksi. Kekompakkan lintas partai 6 pendukung ternyata mampu menggetarkan gedung pertemuan Purnama Jaya dana siap menyapu semua rintangan Pilkada.
Luar biasa relawan Sapu Jagad siap tempur
Kekompakan dan semangat para relawan sapu jagad Dapil IV memang tak perlu diragukan. Gemblengan para wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Klaten ini, mampu membangkitkan militanisme mereka yang siap berjuang tanpa pamrih dan siap bekerja sekalipun tidak ada uang transport bagi mereka.

“Kita adalah kader terbaik dari partai masing-masing. Oyalitas dan militanisme kita tak perlu diragukan. Maka tanpa dikomando dan tanpa harus diberi uang bensin, kita yang hadir disini siap bekerja total memenangkan pasangan Dua Srikandi yang berhati Mulya. Sudah saatnya Klaten memiliki pemimpin perempuan seperti Indira Gandhi di India atau Benazir Butho di Pakistan. Dengan Bupati wanita kita bawa Klaten lebih maju, lebih beradab, lebih baik dan sejahtera”, ujar Masbadik salah satu perwakilan Relawan asal Wonosari.    
Sri Widodo PKS Jamin suara PKS Bulat di Pilkada
Sementara Sri Widodo dari PKS meminta agar seluruh kader PKS di dapil empat untuk berjuang dan bekerja lebih keras lagi, agar suara PKS tetap utuh dan tak lonjong. Bahkan Widodo menjamin tidak hanya di dapil IV. Insya Alloh suara PKS di Klaten akan utuh untuk Hati Mulya.” Demi harga diri, martabat dan marwah partai, kita harus menangkan Dua Srikandi di Pilkada 9 Desemeber nanti. Untuk itu pada seluruh kader yang hadir saya minta untuk tetapa menjaga soliditas dan kerja sama agar tujuan kita tercapai dengan hasil yang memuaskan”, tegas Widodo.  

Di Delanggu Andi Purnomo dan dua anggota Fraksi yang lain yakni Sukari dan Haryanto tak mau ketinggalan. Ketiga bergantian membakar semangat sekitar 3000 kader militan sapu jagad yang tetap hadir walau hujan turun dengan lebat. Sebagai anggota Dewan dan anak Sri Hartini calon Bupati Klaten Andi Purnama SH, siap mengawal semua aspirasi rakyat Klaten demi kemajuan Klaten.
Relawan Sapu Jagad Dapil IV lintas Partai
“Kita akan buka rumah rakyat yang setiap hari bisa dikunjungi warga Klaten, dengan tujuan semua aspirasi, uneg-uneg serta apa yang diiginkan warga Klaten dapat segera diketahui dan ditindak lanjuti Bupati. Untuk itu saya mohon dukungan dan doa dari seluruh warga Klaten khususnya mereka yang ada di dapil empat, untuk memberikan suaranya pada pasangan nomor 3. Kemengan Dua Srikandi adalah kemengan rakyat Klaten. Karena Dua Srikandi didukung oleh hampir seluruh rakyat Klaten dari segala lapisan”, ujarnya.(get/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...