Ribuan Banteng Klaten Digembleng Sang Ketua DPC. Patahkan Kader Yang Bengkok.

Sang Ketua DPC PDI Klaten H.Sunarno SE.Mhum tengah menggembleng kader PDI-P
Klaten Mattanews.com – Ribuan kader PDI Perjuangan Klaten yang terdiri dari jajaran pegurus DPC, komcat, ranting, anak ranting, saksi hingga simpatisan, Jum’at(4/12) mendapat gemlengan dari sang ketua DPC PDI Klaten H. Sunarno SE.Mhum. Kepada seluruh kader tanpa terkecuali harus tegak lurus, bekerja sesuai intruksi dan garis partai dan bersatu, dalam  satu tujuan rebut dan menangkan Pilkada untuk kemenangan pasangan Hati Mulya.

“Saya intruksikan kepada seluruh pengurus partai mulai dari DPC hingga anak ranting, saksi dan simpatisan agar bersatu tegak lurus bekerja memenangkan Pilkada Klaten. Jika ada kader yang belok kita luruskan. Jika ada yang bengkok kita tegakkan. Namun jika tidak mau kita luruskan, maka harus kita patahkan. Malu jika PDI Perjuangan partai pememang pemilu gagal dalam Pilkada, Sakit hati ini jika kita sebagai partai besar tidak punya Bupati. Maka saya intruksikan, saya haruskan dan saya minta agar keluarga besar PDI Perjuangan Klaten merapatkan barisan bekerja menangkan dua Srikandi”, demikian orasai politik sang ketua DPC PDI Klaten H. Sunarno SE.Mhum dihadapan ribuan pengurus partai, saksi,dan kader dalam acara pembekalan saksi Pilkada.
Ribuan kader Banteng Dapil V di Arofah Ceper Klaten
Jum’at (4/12) ketua DPC PDI Perjuangan Klaten didampingi seluruh anggota dewanya serta anggota dewan dari fraksi pendukung melakukan road show dalam rangka menggembleng para kader partai sekaligus pembekalan para saksi. Di Dapil IV dimana calon Bupati Klaten berasal, Sunarno tak henti hentinya membakar semangat dihadapan 3000 kader PDI perjuangan. Selain sang ketua tampil pula Sukari anggota DPRD dari fraksi Gerinda dan Agus jenggot Anwar dari PPP, yang tak kalah semangat memberi motivasi pada para kader untuk tidak lengah di tanggal 9 nanti. 

Usai menggembleng banteng dapil IV, ketua DPC langsung menuju gedung Arofah Ceper Klaten. Di hadapan ribuan kader dan saksi di dapil III, sekali lagi Bupati memantapkan orasi politiknya dan meyakinkan keluarga besar PDI Perjuangan Klaten, jika PDI mampu punya Bupati lagi dengan catatan seluruh banteng Klaten bersatu bekerja keras dan mengawasi jalannya Pilkada mulai dari TPS hingga penghitungan ditingkat Kabupaten.
Ketua DPC bersama calon Bupati Hajah Sri Hartini
“ Kita harus kawal proses Pilkada hingga akhir tempat pengumpulan suara. Kita tidak ingin kecolongan, karena kita yakin bisa memenangkan Pilkada ini dan kembali punya Bupati. Maka saya tekankan dan saya intruksikan pada seluruh kader banteng untuk bekerja dan bekerja demi kemenangan pasangan Hati Mulya”,tegasnya.

Kepada seluruh kader Banteng di Klaten Ketua DPC juga meminta agar berani dan tak segan segan menyuarakan keberhasilan Klaten dalam 5 tahun terakhir dimana dirinya bersama ibu hajah Sri Hartini memimpin Klaten. Selama lima tahun terakhir pembangunan infra struktur meningkat siginifikan. Pembuatan masjid Agung, Terinal Bus, tipe A, RSUD Bagas Waras, SMP Negeri II, Kampus STIKES Negeri, Pertamanan, pembangunan jalan dan trotoar, pembuatan embung, waduk, pemugaran stadion dan masih banyak lagi. Semua itu dilakukannya saat dirinya didampingi oleh Srikandi Klaten Hajah Sri Hartini.
Ribuan kader dan saksi di Dapil IV di gedung Purnama Jaya Wonosari
“Hanya calon nomor TIGALAH yang paling hebat dan sudah terbukti kinerjanya. Bangunan infra struktur dan penataan kota saat ini adalah bukti nyata Ibu Hajah Sri Hartini sudah mampu bekerja bersama saya. Calon yang lain belum ada. Mereka belum pernah melakukan, mereka masih sebatas angan –angan dan rencana. Tapi calon kita sudah bekerja, terbukti dan berprestasi. Maka calon kitalah yang paling hebat dan layak memimpin Klaten kedepan”, tegasnya.

Sementara Agus Jenggot Anwar anggota DPRD dari PPP, meyakinkan pada seluruh kader Banteng, jika PPP Klaten konsisten memegang teguh amanah partai untuk memenangkan pasangan Hati Mulya. Tak ada keraguan sedikitpun di keluarga besar PPP Klaten. Sejarah membuktikan MEGA BINTANG sudah ada sejak dulu.”Insaya Allah suara PPP utuh dan bulat”, tegasnya.(get)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...