Ratusan Pendukung Hati Mulya Cukur Gundul Atas kemenangan Dua Srikandi Ber Hati Mulya.

Ibu Hartini bersama pendukung fanatiknya gundul bersama
Klaten Mattanews.com - Ratusan relawan Hati Mulya merayakan kemenangan perolehan suara pasangan Sri Hartini S.E dan Sri Mulayani dalam Pilkada serentak yang di gelar Rabu(09/12), sebagian relawan merayakan kemenangan bupati dan wakil bupati Klaten dengan cara cukur gundul. Sementara itu ratusan relawan yang hadir mengucapkan selamat atas kemenangan Sri Hartini menjadi bupati Klaten periode 2016-2021.

“ini merupakan salah satu bentuk syukur kami atas kemenangan ibu Sri Hartini menjadi bupati dan ibu Sri Mulyani menjadi wakil bupati” ujar Warsito salah satu pendukung yang mencukur habis rambutnya.ri Mulyani menjadi wakil bupati” ujar Warsito salah satu pendukung yang mencukur habis rambutnya.
Juragane Mattanews. ikut gundul
Perayaan kemenangan tersebut di lakukan berdasarkan perhitungan suara cepat yang di lakukan oleh tim sukses Hati mulya dan di dukung data dari KPUD Klaten yang melakukan penghitungan sementara. Dari data yang masuk total suara yang masuk sekitar 67% dari DPT dengan rincian, paslon bupati no 1 memperoleh suara 63.191 (9,58%) untuk pasangan no 2 memperoleh suara sebanyak 270.117 (40,95%) dan kemenangan untuk paslon no 3 dengan perolehan suara 326.282 (49,46).

“Dengan perolehan suara tersebut sudah merupakan dasar bahwa kita menang dalam pilkada ini” kata Andi Purnama S.H ketua Komisi 4 DPRD Klaten yang juga putra dari bupati terpilih Hj. Sri Hartini.Lebih lanjut Andi Purnama mengatakan, bahwa kemenangan ini merupakan hasil kerja keras relawan-relawan dan tim sukses yang selama ini berupaya memberikan hasil terbaik bagi pasangan Hati Mulya.
Waroke warsito Pasar Plaaza Klaten bergundul ria
Sementara Hajah Sri Hartini Mengucap syukur atas kemenngan yang diraihnya. Tanggung jawab dan amanah ini lanjut Hartini akan diembannya sebaik mungkin demi melayani masyarakat Klaten. Jika kemarin diantara kita ada yang beda politik, beda, pendapat dan beda pilihan, kini saatnya kembali bersatu demi Klaten kedepan.”Ini bukan kemenangan saya atau kemengan partai. Tapi yang terjadi saat ini adalah kemenangan rakyat Klaten yang sudah pintar dan cerdas dalam memilih pemimpin demi membangun Klaten”, (tim)  

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...