Pilkada Lancar lurah Karanganom Mudal Syukuran.

Kepala Desa karanganom Mudal Harjanto
Klaten Mattanews.com - Sebagai ungkapan syukur atas kelancaran jalannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten  2015, Pemerintah Desa Karanganom, Klaten Utara menggelar syukuran di kediaman Kepala Desa Karanganom, Hardjanta. Selain dihadiri jajaran Muspika Klaten Utara dan ratusan warga Karanganom, dalam acara yang digelar Jum’at malam (18/12) hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Agus Riyanto.

Dalam sambutannya Kepala Desa Karanganom, Drs. Hardjanta memberikan apresiasi yang stinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah menjaga iklim kondusif dalam gelaran Pilkada  terutama di wilayah Kelurahan Karanganom.
Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto
“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah gotong royong menjaga iklim kondusif di Karanganom. Pilkada sudah usai, yang kemarin sempat berbeda pilihan dan saling lirik-melirik semoga akan kembali normal seperti hari-hari biasa. Kemenangan Pilkada adalah kemenangan kita bersama karena kita tetap saling menjaga kerukunan meskipun sempat berbeda pilihan dalam Pilkada,” ungkap Hardjanta yang juga ketua FKKD (Forum Kerukunan Kepala Desa) Klaten.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Agus Riyanto  menjelaskan hasil rekapitulasi KPU Klaten  hasil Pilkada dimenangkan Paslon nomor 3 yaitu Hj Sri Hartini-Hj Sri Mulyani. “Berdasarkan hasil rekapitulasi yang telah dilakukan KPU Klaten,  Sri Hartini - Sri Mulyani menang dalam Pilkada Klaten 2015. Dan kalau tidak ada aral yang melintang, mereka akan dilantik pada bulan Maret 2016,” jelasnya.(rocky)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...