PDAM Klaten Gelar Natalan Bersama, Dengan Sajian Sayur Lodeh dan Peyek Gereh.

Karyawan PDAM Klaten merayakan Natalan bersama
Klaten Mattanews.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Klaten, Jawa Tengah Selasa (29/12) mengelar acara Natal bersama yang diikuti sekitar 170 karyawannya. Dalam acara yang digelar di halaman kantor tersebut bertujuan guna menjalin keakraban sesama karyawan dan saling menghormati dalam beragama. Sehingga walau judulnya Natalan bersama, namun seluruh karyawan non muslimpun ikut merayakan.

“Tujuan kita merayakan acara natal dan tahun baru ini adalah untuk menjalin keakraban antar karyawan dan saling menghormati dalam perbedaan keyakinan. Sehingga apa yang kita lakukan saat ini murni kegiatan yang bersifat menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan yang kuat dalam satu wadah karyawan PDAM Klaten”, demikian ditegaskan Irawan Margono SH,  Direktur Utama PDAM Klaten.
Sayur lodeh gereh dan peyek mbetul hidangan utamanya
Bentuk keakraban tersebut lanjut Irawan bisa dilihat dari format acara yang sengaja dibuat secara sederhana dan non protokoler. Misalnya santapan yang dihidangkan cukup dengan sajian nasi, sayur lodeh lawuh karak dan tempe goreng, gereh serta peyek mbetul.  Tempat juga dilakukan dihalaman kantor dan terbuka sehingga semua bisa berbaur tanpa ada sekat, baik dalam hal keyakinan atau jabatan.
Dirut PDAM Irawan Margono SH. bersama kabag Humas PDAM Budiynto
“Acara ini kita gelar tiap tahun dengan format non protokoler. Hikmah yang kita ambil adalah terciptanya kebersamaan, kekeluargaan serta keakraban yang akhirnya menimbulkan rasa memiliki pada pekerjaan yang kita lakukan saat ini. Sehingga suasana perusahaan bisa berjalan nyaman, tenang dan kondusif dan sarat produksi”, tegasnya (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...