Mohon Do Restu Orang Tua Sebelum Ke TPS, One Krisnata Yakin Menangkan Pilkada Klaten.

Jalan kaki menuju rumah Orang Tua mohon doa restu sebelum ke TPS
Klaten Maattanews.com - Dengan mengenakan baju koko putih dan celan kain hitam, tepat pukul 09.00 WIB One Krisnata bersama istrinya Lim Riana dengan di antar rombongan dari tim pemenangan paslon berserta warga RT setempat berangkat menuju ke TPS 2 di Dukuh Tegalsono, Desa Kebondalem Lor, Prambanan. Sebelum menuju TPS Calon Bupati Klaten nomor urut dua yang diusung Golkar, PKB, PAN dan Demokrat tersebut meminta restu kepada kedua orang tua di Hotel Galuh.

Sepanjang jalan menuju TPS, dengan perjalanan kaki selama 15 menit Calon Bupati yang maju berpasangan dengan Sunarto tersebut tampak sumringah sambil menyalami warga sekitar.“Target dari kami bisa mendapatkan 60 persen suara dalam pilkada kali ini dan saya yakin optimis untuk menang,” ujar One Krisnata seusai menggunakan hak pilihnya, Rabu (8/12).

One menjelaskan, dirinya hanya menargetkan 60 persen suara karena dirasa sudah cukup untuk memenangkan pilkada. Pasalnya, sisa 40 persen suara tentunya dibagi dua pasangan calon sehingga tidak bisa mengejar lagi perolehan suara darinya. Dirinya juga menegaskan sebagai salah satu calon Bupati Klaten siap untuk menerima hasilnya baik menang maupun kalah.“Kita melakukan perjalanan ini sesuai dengan perintah Gusti Allah. Kalau memang diberikan amanah maka kita harus menjalaninya,” ungkapnya.
One Krisnata dan istri usai mengunakan hak pilihnya
Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan, seluruh tahapan yang sudah dijalaninya mulai dari pendaftaran ke KPU, kampanye hingga pemungutan suara bukan merupakan hal yang terberat melainkan awal dari sesuatu perjalanan yang panjang.

Sementara itu, dalam memantau perolehan suara yang didapatkan pasangan OK TO telah didirikan posko perhitungan real count di kediaman One Krisnata. Nantinya, seluruh saksi Ok-To yang di tempatkan di 1.880 TPS akan memberikan laporannya melalui short message service (SMS). Hasil laporannya akan ditampilkan dalam layar big screen sehingga dapat langsung dilihat oleh tim pemenangan paslon dan seluruh simpatisannya.“Kita punya tim, tapi ini bukan quick count tapi malah real count. Nantinya automotic dari saksi kita akan SMS masuk ke server kita. Kalau perhitungan nanti selesai kurang lebih dua jam sudah akan mendapatkan hasilnya,” ucapnya.(tim)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...