Mas Narno Siap Kembali Ke Komunitas lamanya. Urus peternakan dan Property.

Mas Narno dikenal begitu peduli dengan rakyatnya.
Klaten Mattanews.com – Purna sudah H.Sunarno SE.Mhum menjabat sebagai Bupati Klaten Jawa Tengah. 2 Desemeber 2015, akhir putra terbaik Klaten asal Desa Jambakan, Bayat ini menjabat sebagai orang nomor satu di Klaten. 10 tahun memimpin Klaten banyak prestasi ditorehkan, sulit diukur dengan kata dan pujian. Selamat jalan mas narno, selamat bertugas ditempat baru dengan suasana baru. Kami warga Klaten semuanya bangga dan mencintaimu.

Ditemui saat santai dirumah padepokannya Minggu (13/12) mantan Bupati Klaten ini tampak sumringah, segar dan tetap seperti dulu, selalu senyum dan ramah pada siapa saja. Ditengah-tengah kesibukannya menerima tamu yang masih terus berdatangan, sesekali terdengar gelak tawa yang nyaris dan lepas, yang membuat kita teringat saat beliau masih menjabat sebagai Bupati.
Saat masih menjabat Bupati selalu turun langsung kebawah
“Alhamdullilah mas, sampai saat ini saya masih diberi kesehatan dan keselamatan. Karena sudah tidak jadi Bupati, maka saya akan kembali ke habitat semula yakni menekuni dunia usaha dibidang peternakan, pertanian dan properti. Insya Allah Januari 2016 saya sudah mulai aktif berkantor kembali di Jakarta”, ujarnya saat menerima Mattanews.

Sebagai bentuk kepedulian dan kecintaanya pada tanah kelahirannya, menurut Bupati dirinya akan terus berkarya dibidang usahanya yang dapat bermanfaat untuk rakyat Klaten. Misalnya membuat formula pakan sapi yang ramah lingkungan, murah namun bergizi tinggi untuk sapi. Sehingga kedepan pakan ini bisa dipakai oleh para peternak sapi di Klaten, sehingga mampu meningkatkan produksi ternaknya.
Pengetahuan dan wawasan keagamaan pilar utama yang terus ditekuninya
Ketika disinggung tentang Klaten kedepan, bapak 4 anak ini mengajak seluruh rakyat Klaten, untuk kembali bersatu demi menata dan membangun Klaten kedepan lebih baik lagi. Dalam lima tahun terakhir lanjut mas narno telah banyak pondasi pembangunan diletakkan yang harus dilanjutkan oleh pemimpin baru.Semua akan berhasil dan sukses manakala ada kebersamaan semua pihak, baik pimpinan, DPRD, birokrasi,  rakyat dan seluruh komponen yang ada di Klaten.

“ Saya hanya titip dan pesen pada pemimpin baru dan rakyat Klaten, agar tetap bersatu dan bekerja sungguh-sungguh. Sebagai pemimpin harus bisa menjadi pelayan sekaligus bapak bagi semua rakyat klaten tanpa terkecuali. Wargapun harus mau mendukung pemerintahan ini agar bisa berjalan sesuai harapan kita semua, boleh mengkritisi jika memang ada sesuatu yang kurang pas”, ujarnya.(red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...