Mas Narno Mbrebes Milli Saat Duet bersama Pak Yasto lantunkan Tembang Sewu Kutho.

Mas Anang Widayaka Katua DPD Golkar Klaten menjadi tamu khusus Mas Narno
Klaten Mattanews.com – “Sewu kuto uwis tak liwati... sewu ati tak takoni. Nanging kabeh podo ra ngerteni lungamu neng endi, Pirang taun anggonku golekiiii....seprene durung biso nemoni.......” lantunan tembang Sewu Kutho yang nyanyikan duet Bupati Klaten H.Sunarno SE.Mhum dengan Kepala Disperindagkop Klaten Sartiyasto membuat suasana malam perpisahan Bupati dan wakil Bupati Klaten dengan seluruh jajaran Pemkab dan tokoh masyarakat Klaten penuh haru. Tak terasa orang nomor satu di Klaten ini akan mengakiri masa tugasnya 2 Desember 2015. Sontak tak sedikit tamu undangan yang memadati pendopo Kabupaten Klaten larut dalam suasana haru dan kesedihan dan tak sedikit yang “mbrebes mili”, mengiringi kepergian beliau.

Senin malam ( 30/11) bertempat di pendopo Kabupaten Bupati Klaten H.Sunarno SE.Mhum dan wakil Bupati Hajah Sri Hartini secara resmi mohon pamit pada seluruh pejabat dijajaran Pemkab Klaten. Mulai dari perangkat desa, guru, camat, satuan SKPD, tokoh masyarakat serat Muspida. Dalam suasana yang penuh haru ini banyak pengunjung yang meneteskan air mata, tak kuasa menahan rasa sedih karena harus berpisah dengan seorang bapak dan ibu ,yang begitu mereka cintai.
Kedekatanya dengan Almarhum Hariyanto Wibowo membuat Ketua DPD Golkar Klaten mesra dengan Bu Hartini
10 tahun bukan waktu yang pendek, namun kedekatan, kebaikan, kesederhanan serta ketulusan dwi tunggal Sunarno-Sri Hartini yang begitu ramah pada siapa saja dalam memimpin Klaten, membuat waktu sepuluh tahun terasa pendek. Seakan baru kemarin dua putra terbaik Klaten ini memimpin dan ada bersama kita. Maka tak heran jika banyak tamu undangan yang keluar ruangan karena tak kuasa menahan haru dan kesedihan.

Usai acara, Bupati berserta ibu dan wakil Bupati yang ditemani sang putra tercinta Mas Andi Purnama,SH, tidak langsung meninggalkan komplek Pemda Klaten. Tampaknya aktu yang tersisa tidak ingin dibuang sia sia oleh bapak pembangunan Klaten ini. Hampir dua jam Bupati ditemani wakil Bupati bercengkrama dengan para kepala SKPD dibelakang Pendopo sambil santai dan makan malam.  
Bupati saat duet dengan Kepala Disperindagkop Klaten
Dalam kesempatan tersebut Bupati Klaten Sunarno yang didampingi Ibu Yani Sri Mulyani Sunarno tak lupa minta maaf kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat Klaten. Karena selama 10 tahun menjabat Bupati dirinya belum mampu memuaskan serta memenuhi semua permintaan rakyat. Namun yang terbaik telah diberikan dan dicurahkan untuk rakyat Klaten.

Hal sama juga disampaikan Wakil Bupati Klaten yang juga calon Bupati Klaten Hajah Sri Hartini yang tampil didampingi putra tercinta Andi Purnama SH. Srikandi Klaten ini mengakui masih belum bisa berbuat banyak untuk rakyat Klaten, walau dirinya sudah berusaha memberi yang terbaik bagi Klaten. Untuk itu secara pribadi dia beserta keluarga minta maaf jika belum mampu memenuhi semua permintaan rakyat Klaten.
Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini saat mendapat ucapan dari Kapolres Klaten
Namun dirinya siapa dan bersedia melanjutkan semua program pembangunan Klaten yang hingga saat ini belum terselesaikan. Untuk itu dalam kesempatan tersebut wakil Bupati mohon doa restu dan dukungan bagi seluruh rakyat Klaten dalam Pilkada mendatang. Jika Alloh memberi amanah dan kesempatan untuk memimpin Klaten, maka dirinya siap bekerja dan menjadi pelayan rakyat yang baik demi kemajuan dan kesejahteraan rakyatnya.
Wartawan Radar Solo Dan Mattanews ikut melepas Beliau Mas Narno dan Bu Hartini
Selamat jalan Mas Narno dan Bu Yani. Selamat jalan Ibu Hartini. Terlepas ada kekurangan, namun rakyat Klaten mengakui terlalu banyak prestasi terbaik telah engkau berikan bagi Klaten. Rakyat Klaten akan terus mengenang dan menghormati. Kekaguman rakyat Klaten pada Anda bukan karena  kedekatan. Namun prestasi pembangunan yang ada saat ini, membuat panjenengan berdua disebut sebagai Bapak dan Ibu Pembangunan Klaten. Trima kasih dan selamat jalan Mas Narno dan mbak Hartini kita semua mencintaimu.(tim)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...