Mantan Bupati Klaten H.Sunarno SE.Mhum Serahkan Jabatan Bupati Pada Drs. Joko Sawaldi

Mantan Bupati Klaten H.Sunarno SE. Mhum bersama mantan wakil Bupati H.Sri Hartini
Klaten Mattanews.com – Mantan Bupati Klaten dan wakil Bupati, H.Sunarno SE serta Hajah Sri Hartini menyerahkan jabatannya kepada pejabat Bupati Klaten Drs Joko Sawaldi. Dalam acara yang digelar di Pendopo Kabupaten Klaten Rabu (23/12) diserahkan pula jabatan ketua pembina PKK Kabupaten Klaten dari Hajah Sri Mulyani kepada istri pejabat Bupati drg Sri Harjanti.
Pak Narno bersama Joko Sawaldi dan ibu Sri Hartini
Dalam kesempatan tersebut mantan Bupati Klaten H. Sunarno SE.Mhum berpesan agar pemerintahan Klaten kedepan lebih bisa ditingkatkan, terutama dalam hal pelayanan pada masyarakat. Menurut pria kelahiran Bayat ini, masih banyak yang harus dilakaukan pemimpin Klaten kedepan dalam mensejahterakan rakyat. Untuk itu perlu kerja sama yang baik antar SKPD, dan saaatnya menghilangkan jiwa dan sifat ABS (asal bapak senang) terhadap pimpinan.

“Saatnya kita bekerja bersama pemimpin Klaten yang baru demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Saaya berharap semua bisa memberi yang terbaik pimpinan demi untuk kesejahteraan dan kemajuan Klaten”, ujarnya.
Drs.Joko Sawaldi Pejabat Bupati Klaten
Sementara pejabat Bupati Klaten Drs Joko Sawaldi menegaskan siap mengemban tugas yang diamanatkan demi jalannya roda pemerintahan. Selain itu dirinya juga mempersiapkan dasar-dasar kebijakan guna diteruskan dan dilakukan oleh Bupati Klaten terpilih nanti setelah dilantik.”Kita menjalankan tugas pejabat Bupati dalam rangka mengisi kekosongan Bupati dan menjalankan roda pemerintahan. Disini kita juga meletakkan dan mempersiapkan dasar – dasar kebijakan yang nantinya akan diteruskan dan dilakukan oleh Bupati terpilih”, tegasnya. (tim)    
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...