Klaten Cetak Sejarah.Pertama Kali Di Indonesia Dua Wanita Cantik Jadi Bupati.

Hajah Sri Hartini-Hajah Sri Mulyani Bupati Klaten Terpilih tahun 2016-2021.
Klaten Mattanews.com – Klaten mencetak sejarah. Untuk pertama kali terjadi di Indonesia bahkan Dunia, seorang kepala daerah dipimpin oleh dua wanita sekaligus, dan ini terjadi di Klaten. Pilkada 9 Desember baru saja usai dalam pelaksanaan pencoblosan dan kini memasuki tahap penghitungan suara dan rekapitulasi. Dan dari data KPU sementara, untuk Pilkada Klaten dimenangkan oleh pasangan dua Srikandi Ber Hati Mulya yakni Hajah Sri Hartini – Hajah Sri Mulyani dengan perolehan suara 326.282 (49,46%), Urutan nomer dua diraih pasangan One Krisnata-Sunarto dengan suara 270.117 (40.95%) dan urutan terakhir pasangan Independen Fauzan-Harmanto 63.191 (9,58%).  

Kemengan pasangan dua Srikandi ini sebenarnya sudah diprediksi sejak awal. Karena selain  diusung partai PDI Perjuangan dan didukung oleh 6 partai yakni PKS, PPP, Nasdem, Hanura, Gerinda dan terakhir “Golkar” Janur Kuning. Termasuk dukungan puluhan ormas dan komunitas seperti Kosgoro, Pakoso, Komunitas Mancing mania Klaten, Paguyuban RT/RW, BMW Independen, dan berbagai komunitas lainnya. Sementara calon sendiri memang dipandang paling layak meneruskan kepemimpinan Klaten karena telah terbukti dalam 5 tahun terakhir mendampingi  H.Sunarno SE,Mhum, berbagai kemajuan di Klaten tumbuh signifikan.
Hajah Sri Hartini Bupati Terpilih tahun 2016-2021
Kini Klaten telah memiliki pemimpin baru. Seorang pemimpin yang cantik dan ber Hati Mulya yakni Hajah Sri Hartini-Hajah Sri Mulyani. Kita semua berharap dengan jiwa seoraang ibu yang penuh kelembutaan, rasa keibuan, jujur, sederhana dan ramah, kiranya pasangan dua Srikandi ini mampu memimpin Klaten lebih maju lagi dan melanjutkan semua program pendahulunya. Selamat bekerja dan berjuang bu Hartini- bu Mulyani, Selamat dan sukses buat anda.(tim)


Share on Google Plus

Salam mattanes

1 komentar:

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...